Begini Reaksi EVOS REKT Diundang Moonton ke MSC 2022, Jadi Reporter?

by Agustinus Dapot
Reaksi EVOS REKT Diundang Moonton Jadi Reporter MSC 2022

Publik fans tengah menantikan Mobile Legends: Southeast Asia Cup (MSC) 2022. Turnamen regional Asia Tenggara ini akan mempertemukan tim-tim dari enam MPL (Mobile Legends Professional League) yakni MPL Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Myanmar dan Laos.

Setiap negara mengirimkan dua tim, yakni juara dan runner-up. RRQ Hoshi sebagai juara dan ONIC Esports di posisi runner-up akan menjadi wakil Indonesia. Menariknya, jelang perhelatan, Evos REKT mengaku telah dihubungi pihak Moonton untuk ikut berangkat ke MSC 2022 yang akan digelar di Malaysia. Wah, hal ini tentu menarik dan bikin penasaran. Maklum, Rekt sebagai punggawa EVOS Legends tentu tidak akan tampil di turnamen tersebut. So, sudah bisa dipastikan kalau ia diundang bukan untuk bertanding. Lantas untuk apakah undangan yang disampaikan Moonton?

Banyak tebakan yang paling masuk akal Rekt diundang sebagai streamer, influencer atau bahkan brand ambassador. Anak muda bernama lengkap Gustian Hidayat ini memang termasuk figur legend yang disegani lewat kiprahnya di tim "Macan Putih". Berhasil membawa holy grail M1 bersama kuartet W.O.R.L.D, Rekt terus setia bersama EVOS. Sayangnya, mereka gagal di MPL ID S9 setelah gugur di babak playoff dan dipastikan tidak tampil di MSC 2022.  

Evos rekt ferxiic mpl s9 e59f2 1342e   

BACA JUGA: Evos Rekt Blak-Blakan Soal Rencana Pensiun dan Godaan ke GPX

Pada saat streaming, REKT mengatakan kalau dirinya telah dihubungi pihak Moonton untuk berangkat ke Malaysia. Namun, di MSC 2022, ia bukan hadir sebagai pemain, tapi reporter.

“Saya MSC diminta Moonton jadi reporter tapi saya tolak, tidak berani saya. Serius, ngapain saya jadi reporter orang mau main malah disarkasin sama Moonton,” ucapnya.

Wah, menarik juga ya guys, jika benar Moonton mengundang REKT sebagai reporter. Sementara "babang" Rekt sendiri sudah langsung memberikan responnya, kalau dia belum bisa lebih karena menghargai profesi sebagai juru warta tersebut. Well, tapi seru juga seandainya Rekt menerima tawaran tersebut, jadi perannya bisa sama seperti "pundit" di dunia olahraga seperti sepak bola.   

iklan ligagame jaket e3c2f

Terlepas dari soal undangan ke MSC 2022, para fans juga harap-harap cemas menantikan keputusan EVOS REKT di kancah MPL. Apakah pemuda 26 tahun yang dekat dengan Onic Vior ini akan main di MPL ID S10? Jika lanjut, sepertinya Rekt bakal tetap bertahan di tim Macan Putih dan mungkin akan pensiun sebagai legends immortal Evos.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Kembali Remehkan Indonesia, Omega Esports: Kita Bakal Menang Mudah Lawan RRQ Hoshi

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!