Daftar Tim & Roster Indonesia Untuk MPL Invitational 2020

Roster-roster yang akan berlaga di ajang MPLI yang akan mendatang.
roster mpl invitational 2020

Ajang One Esports Mobile Legends Professional League (MPL) invitational akan segera dimulai di bulan November ini. Indonesia sendiri akan mengirimkan delapan tim untuk memperebutkan gelar juara. 

Sebagai juara dari MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi sudah mendapatkan posisi di babak playoffs. Sedangkan tujuh tim Indonesia lainnya harus berjuang mengamankan posisi tersebut terlebih dahulu. 

Dengan selang waktu yang cukup lama antara MPL Indonesia dan MPL Invitational, tim-tim memiliki kesempatan untuk merombak rosternya untuk memperkuat penampilan.

Berikut daftar roster yang akan bertanding mewakili Indonesia di MPLI yang akan mendatang. 

RRQ Hoshi

Sebagai juara dari turnamen MPL Indonesia, RRQ Hoshi sepertinya cukup solid dengan anggota timnya sekarang ini, yaitu Alberttt, XINNN, Lemon, R7, Vynnn, dan Wizzking.

mpl id season 6 rrq hoshi

Genflix Aerowolf

Salah satu pemain di Genflix Aerowolf, Watt kabarnya akan rehat untuk fokus dalam streaming. Sebagai gantinya, Bottle akan mengisi sosok Watt sebagai core baru di ajang MPL Invitational. 

Bottle sendiri sempat menjadi core di tim Aerowolf Jr pada saat Mobile Legends Development League (MDL) Season 2 dan menunjukkan performa yang luar biasa. 

Dengan ini, Genflix Aerowolf akan diisi oleh Fredo, Rinazmi, Marz, Clay, Jacklee, dan Bottle.

Geek Fam ID

Berbeda dengan sebagian tim lainnya, Geek Fam ID melakukan perombakkan roster yang cukup signifikan, yang berisikan Babywww, Schwann, Freeza, Zuns, RenV, dan Despair.

Bigetron Alpha

Bigetron Alpha akan tetap mempertahankan rosternya Matt, Maxx, Renvo, DreamS, Rippo, dan TAKA.

Aura Fire

Aura Fire akan mengisi roster-roster andalannya Lord HIgh, Qeira, Vaanstrong, Godiva, Druu dan Kabuki.  

ONIC Esports

Sepertinya ONIC Esports akan menghadirkan Sasa, Sanz, Butsss, Rasy, Drian, dan pemain baru yang baru saja berdebut, Kiboy. Sedangkan Antimage tidak akan tampil bersama ONIC di ajang MPLI ini.

Alter Ego

Dengan penampilan yang mantap di MPL ID Season 6 dan sanggup melaju hingga grand final, Alter Ego tidak akan melakukan perombakkan roster. Pemain yang akan mengisi untuk tim ini adalah Celiboy, Ahmad, LeoMurphy, Pai, Udil, dan Yam.

Evos Legends 

Evos Legends memperkenalkan dua roster baru yaitu LJ yang berpindah dari RRQ Hoshi dan Antimage dari ONIC Esports. 

Dengan ini, tim Evos Legends akan berisikan Wannn, REKT, Rexxy, LJ, Luminaire,  dan Antimage. 

Turnamen MPL Invitatioanl akan dimulai pada 27 November hingga 6 Desember 2020. Jangan lupa dukung tim Indonesia melawan 12 tim dari negara lainnya ya!


Jangan lupa kunjungi Ligagame Esports untuk berita esports terbaru setiap harinya!

BACA JUGA:

Patahkan Rumor ke Evos, Xorn Kembali Bergabung dengan Geek Fam Malaysia!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!