MDL S4: Geng Kapak vs Dewa United, GPX Masih Belum Tajam!

by Rio Ginanjar
MDL ID S4 Geng Kapak vs Dewa United

Geng Kapak berhadapan dengan Dewa United di laga MDL (07/09/2021), akankah kali ini team GPX kali ini mampu keluar dari zona papan bawah ataukah Dewa United mampu memperpanjang rekor kekalahan team GPX?

Berikut jalannya pertandingan antara kedua team :

Game 1

Team GPX : Tenn (Ruby), AzeR (Alice), Inviz (Angela), JeYy (Ling), Reiya (X-Borg)

Team Dewa United : SamoHt (Chou), Altamiz (Granger), Fenryr (Esmeralda), Jacklee (Nana), Moon (Parsha)

Di early game, kedua tim bermain dengan sangat hati-hati. Bahkan hero support dari kedua team tidak saling mengganggu di area buff lawan.

Team GPX sedikit kalah momentum untuk perebutan turtle di menit ke-2 ditambah lagi Ling dari team GPX harus kehilangan purple buff karena berhasil di flame shoot oleh Jacklee dari team Dewa United. Sungguh kerugian besar untuk hero Ling yang memang sangat butuh blue buff untuk reduce cost energy saat berpindah dari satu tembok ke tembok yang lain, begitu juga dengan skill yang lain.

BACA JUGA: Geng Kapak (GPX) Masih Terpuruk di Klasemen MDL Season 4

First blood akhirnya didapatkan oleh team Dewa United. Altamiz berhasil take down Ling di area purple buff, ditambah blue buff milik team GPX berhasil diambil oleh team Dewa United.

Tidak lama berselang Ling dari team GPX berhasil membalaskan dendam dengan kill Chou dari team Dewa United, skor menjadi 1-1 untuk kedua team.

Mencapai mid game tampak team GPX mulai kehilangan konsentrasi. Satu per satu anggota team GPX mulai mudah untuk di pick off. Bahkan ketika kedua team melakukan pertempuran di area lord, Altamiz dari Dewa United berhasil steal lord dan mendapatkan unstoppable dengan kill X-Borg.

Dibantu lord, Team Dewa United berhasil mengobrak-abrik pertahanan team GPX. Dengan total waktu 15 menit, total kill kedua team yaitu 22 kill untuk Dewa United dan 10 kill untuk team GPX.

The Rich Guy dipegang oleh Altamiz dengan 816 GPM, The Carry dipegang oleh Fenaya dengan total damage 81505.

Sand Bag dipegang oleh Fenaya dengan damage taken 123568. Dan terakhir Forgotten One dipegang oleh SamoHt dengan 18 Assists.

roster mlbb dewa united 94f17

roster resmi geng kapak gpx a1759

BACA JUGA: Harga Transfer RRQ Xin? Mengejutkan!

Game 2

Team GPX : Inviz (Jawhead), AzeR (Alice), Tenn (Kagura), JeYy (Sun), Reiya (Balmond)

Team Dewa United : SamoHt (Chou), Altamiz (Lancelot), Fenryr (Benedetta), Moon (Esmeralda), Jacklee (Lylia)

Jalannya pertandingan :

Team Dewa United langsung bermain agresif dengan push mid lane dari team GPX, bahkan Jawhead dari team Dewa United hampir saja terkena 1st blood.

Setelah 1 menit barulah Jacklee berhasil take down Jawhead dan team Dewa United mendapatkan 1st blood. Team Dewa United sepertinya tidak memberikan ruang untuk team GPX. Turtle pertama berhasil didapatkan oleh team Dewa United. Bahkan dalam jangka waktu 3 menit, Team Dewa United sudah mendapatkan 5 kill.

Di mid game lagi dan lagi team GPX seperti tidak tahu harus berbuat apalagi, Momentum ini dimanfaatkan dengan baik oleh team Dewa United, bahkan Balmond bisa masuk ke pertahanan team GPX dan clearing minion sebelum keluar dari zona last tower. Hal ini menunjukkan bahwa team Dewa United benar-benar menguasai permainan.

Dengan total waktu 31 menit, Game akhirnya berhasil dimenangkan oleh team Dewa United. Dengan total 24 kill untuk Dewa United lalu 18 kill untuk team GPX.

2-0 untuk Dewa United.

Lagi dan lagi Geng Kapak meraih hal yang kurang memuaskan di ajang MDL. Seolah Dewi Fortuna masih belum berpihak kepada mereka, kali ini team GPX kembali harus bertekuk lutut dari lawannya yaitu Dewa United. Apakah akan ada perubahan signifikan di team GPX jika hasil buruk terus didapatkan oleh team yang dibentuk oleh Donkey, Oura dkk?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:
 
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!