Geng Kapak (GPX) Masih Terpuruk di Klasemen MDL Season 4

by Rio Ginanjar
Geng Kapak GPX MDL Season 4

Team GPX kembali menuai hasil yang kurang memuaskan di ajang MDL. Team ini mendapatkan lose streak setelah kalah dari Kings Esports dan EVOS Icon masing-masing dengan skor yang mirip yaitu 2-0. Dengan hanya mendapatkan hasil satu kemenangan team GPX akhirnya terbenam di dasar klasemen.

Profile team GPX

 Awalnya team GPX sempat diisukan akan mengikuti ajang MPL Season 8, namun hal ini tidak terealisasi karena beberapa faktor. Beranggotakan ex Siren Esports, Team GPX memulai kiprah dan memberikan warna baru di ajang MDL. Bahkan team GPX memiliki fasilitas yang tidak main-main yaitu GH (gaming house) yang ciamik.
 
GH atau Gaming House merupakan salah satu fasilitas yang dibutuhkan organisasi esports. Fungsi utamanya tentu sebagai tempat berkumpul, markas atau basecamp bagi para anggota tim. Selain untuk kegiatan bertanding, aktivitas di GH juga akan meningkat saat masa training, trial maupun bootcamp (pemusatan latihan). 
 
Tak heran jika GH dilengkapi dengan akomodasi dan berbagai fasilitas penunjang. Training facility yang ada antara lain: ruang skrim, nobar, area olahraga, lemari jersey beserta fasilitas penunjang: ruang meeting, tempat istirahat (kapsul/kamar), ruang streaming, dapur atau kantin.
 

Donkey angkat suara terkait performa team GPX di ajang MDL

 
Dari rentetan hasil yang kurang memuaskan tersebut akhirnya Donkey pun angkat suara.
 
“GPX ini mainnya terlalu apa yaa, main pake emosi. Musuh berhasil membunuh satu, kayak harus dibales gitu, kan. Padahal harusnya bisa mengambil objektif yang lainnya,” kata Donkey saat GPX ditumbangkan oleh Kings Esports.
 
Jika hal ini terus berlanjut dan tidak dibenahi dengan maksimal maka team GPX akan dipastikan kesulitan bersaing dengan team lainnya ditambah untuk keluar dari dasar klasemen. 
 
donkey geng kapak f4d5d

Donkey masih punya senjata rahasia

Ada beberapa alternatif yang akan dilakukan oleh Donkey apabila team GPX yang berlaga di MDL terus menerus meraih hasil yang tidak maksimal.
 
Sebelumnya Donkey dikabarkan sudah mendapatkan Watt, Rinazmi, dan Fredo. Dari 3 nama tersebut bahkan sudah terbukti untuk jam terbang serta kualitas mereka di ajang MPL sebelumnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan mereka bertiga digadang-gadang akan dipersiapkan di ajang MPL musim depan yaitu Season 9.
 
Bukan hal yang tidak mungkin 3 nama di atas akan menggantikan beberapa pemain inti di team GPX jika performa team ini selalu under perform.
 
Menarik untuk dinantikan strategi team GPX selanjutnya. Apakah Donkey akan mengeluarkan senjata rahasia yang dimilikinya atau melakukan pembenahan secara taktik dengan tetap mempertahankan squad yang ada saat ini?
 
Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!
 
 
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!