Geek Fam ID Rilis Teaser Roster MPL ID S 10, Ada Pemain Filipina?

by Agustinus Dapot
Geek Fam ID Rilis Teaser Roster MPL ID S 10

Geek Fam belum secara resmi mengumumkan roster lengkapnya untuk MPL ID Season 10 mendatang. Roster potensial (ID) Geek Fam Indonesia sebelumnya telah dibocorkan dengan menampilkan dua pemain pro asal Filipina (PH). Geek Fam menggoda penggemar dengan rekrutan baru yang kemungkinan berasal dari Filipina. Postingan terbaru dari organisasi esports mengisyaratkan bahwa kebocoran tersebut mungkin benar karena postingan tersebut menggoda penggemar dengan siluet seorang pemain pro yang sangat mirip dengan mantan pemain ONIC PH Allen "Baloyskie" Baloy di thumbnail video postingan tersebut. Video tersebut juga berisi berbagai siluet yang membuat para penggemar percaya bahwa mungkin ada lebih dari satu impor yang ditambahkan ke roster tim.

Geek Fam belum mengungkapkan pemain pro misterius yang ditandatanganinya untuk Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) ID Musim 10 mendatang. Fans berspekulasi bahwa itu akan menjadi Baloyskie, Hatred, Dlar, dan Janaaaqt (juga dikenal sebagai Hadess).  

BACA JUGA: REKT Ogah Main di EVOS Legends Bila Ada Pemain Filipina

Video berakhir dengan bendera Filipina yang semakin menambah bukti spekulasi bahwa tim tersebut memperoleh pemain pro dari wilayah tersebut. 

Melalui postingan Instagram, Geek Fam memposting video teaser dengan caption “Sesuatu yang Besar akan datang…bisakah kamu menebak apa itu?”

Ini dengan cepat menarik perhatian banyak penggemar baik dari Indonesia maupun Filipina. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa pemain pro akan menjadi tiga pemain pro Baloyskie, Jaylord "Hatred" Gonzales, dan Gerald "Dlar" Trinchera. Namun, beberapa juga mengatakan bahwa Jaymark "Janaaaqt" Aaron Lazaro (juga dikenal sebagai Hadess) menjadi rekrutan potensial.

Menurut buku peraturan resmi MPL, “sebuah tim tidak boleh memiliki lebih dari 3 pemain non-warga negara yang tinggal di negara atau wilayah selama musim penuh. Tidak lebih dari 2 pemain non-warga negara yang boleh terdaftar di starting lineup Tim.” Ini berarti bahwa Geek Fam dapat memperoleh tiga pemain berdasarkan video teasernya. Namun, penggemar tidak akan tahu pasti sampai roster resmi diumumkan.

Geek Fam belum secara resmi mengumumkan daftar lengkapnya untuk MPL ID Musim 10 mendatang. Namun, dengan musim mendatang di cakrawala, penggemar dapat mengharapkan daftar daftar segera terungkap.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Zeys Bocorkan Beberapa Tim Besar Indonesia Rekrut Player Filipina di MPL ID Season 10

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!