Inilah Roster Final Tim-Tim Mobile Legends M2

Kepoin Lineup RRQ Hoshi dan Alter Ego
roster tim mobile Legends M2

Semua tim partisipan Mobile Legends World Championship 2020 (M2) akhirnya telah menetapkan roster.  Delapan tim finalis dari kawasan Asia Tenggara yakni wakil dari Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina dapat menyertakan susunan pemain berbeda dengan roster sebelumnya. Demikian pula 4 peserta dari negara Jepang, Kamboja, Brasil, dan Rusia juga telah mengumumkan roster final masing-masing. M2 World Championship 2020 yang dihelat Januari 2021 nanti memang ada pengurangan peserta dari sebelumnya 16 menjadi hanya 12. Beberapa negara yang sebelumnya hadir macam Amerika Serikat sampai Vietnam tidak hadir terkait pandemi Covid-19.

logo baru mobile legends moonton 41329

Dua tim #IndoPride, RRQ Hoshi dan Alter Ego, tampaknya tidak terlalu mengubah susunan pemain. RRQ Hoshi memasukkan nama Psychoo yang baru direkrut dari ONIC Esports. Meski hadirnya Psychoo sempat dikaitkan dengan kemungkinan posisi RRQ Xinn, namun keduanya dipastikan akan turut pada ajang M2 nanti. Tim Alter Ego juga masih memepertahankan komposisi utamanya namun tersiar kabar soal Yam. Mereka tetap menyertakan Caesius yang tak pernah sekalipun tampil di MPL ID Season 6 maupun MPL Invitational.

BACA JUGA: Jadwal Mobile Legends M2 World Championship

Tim Todak Malaysia kembali menyertakan nama Stoo ke dalam roster setelah pada MPL Invitational lalu menjabat sebagai pelatih tak resmi tim. Todak juga mamsukkan nama Xray ke dalam tim.
Lanjut ke tim Singapura, EVOS SG dipastikan tidak akan menyertakan ToxiCeo sedangkan Tim Resurgence tidak terjadi perubahan.
Terakhir untuk tim-tim dari Filipina, yaitu Bren Esports dan OMEGA Esports, serta wakil Myanmar, Burmese Ghouls, sama sekali tidak melakukan perubahan dari roster pada MPL terakhir mereka. Bren Esports dan OMEGA Esports kini bisa menyertakan tujuh pemainnya, tak seperti di MPL Invitational yang hanya enam pemain.

Berikut daftar roster 8 tim Asia Tenggara yang tampil di M2:

🇮🇩 Indonesia
@teamrrq 🇮🇩
-Alberttt
-Lemon
-Psychooo
-R7
-VYNNN
-Wizzking
-XINNN

@alteregoesports 🇮🇩
-Ahmad
-Caesius
-Celiboy
-LeoMurphy
-PAI
-Udil

🇲🇾 Malaysia
@todakmlbb 🇲🇾
-Xray
-Moon
-Eone
-Ciku
-4meyz
-Stoo

🇸🇬 Singapura
@evos.sgmy 🇸🇬
-Aeon
-.Jpl
-Pokemon
-Potato
-Soul

@wearersg 🇸🇬
-Fenrir
-Fossa
-Jason
-Kayzeepi
-Ly4ly4ly4
-Sana
-Sync

🇵🇭 Filipina
Bren Esports 🇵🇭
-Coco
-Ejhay
-Flaptzy
-Karltzy
-Lusty
-Pheww
-Ribo

OMEGA Esports 🇵🇭
-Hadjizy
-Heath
-Kenji
-Kurttzy
-Otit
-Toshi
-Yellyhaze

🇲🇲 Myanmar
@burmese_ghouls 🇲🇲
-Ace
-Dee
-KD
-Maybe
-Ruby DD

 Pihak Moonton juga telah mengumumkan roster empat tim negara lainnya yaitu 10S Gaming Frost (Jepang), Dreammax (Brasil), Impunity KH (Kamboja), dan Unique Devu (Rusia).
Berikut Roster 4 tim non-MPL di M2

Jepang
10second Gaming Frost
Obuyan
Peco
Pappa
Koro
Shina
Sevnea

Brazil
Dreammax Esports
Nix
Waas
Homis
Mayke
Luiiz
Cabral
Aura

Kamboja
Impunity Cambodia
Seobaby_
Oppi
Boom
Rookie
Hakurai
Naiker
Fakergamingroom

Rusia
Unique DeVu
Lil
Sawo
Oneshot
Sunsetlover
Defender
Warbarbie

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: Alter Ego Juara Mobile Legends Pro League Invitational (MPLI)

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!