Jadwal dan Pembagian Group Mobile Legends: Bang Bang M2 World Championship

Mobile Legends M2 World Championship

MOONTON bekerja sama dengan Cybersports and Online Gaming Association (SCOGA) Singapura serta didukung oleh Singapore Tourism Board (STB) akan menggelar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) M2 World Championship Januari 2021.
Total 12 team dari Singapura, Brasil, Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Rusia, dan Jepang akan bersaing merebut mahkota Mobile Legends global.
Moonton mengumumkan hasil Group Draw Show untuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) M2 World Championship akan terbagi dalam empat group.
• Grup A terdiri dari tim Burma Burmese Ghouls, tim Singapura RSG, dan tim Rusia Unique Deus Vult.
• Grup B terdiri dari tim Malaysia Todak, tim Filipina Omega Esports dan tim Kamboja Impunity KH.
• Grup C terdiri dari tim Indonesia Alter Ego Esports, tim Filipina Bren Esports, dan tim Jepang 10S Gaming Frost.
• Grup D terdiri dari tim Indonesia RRQ Hoshi, tim Singapura EVOS SG, dan tim Brazil DreamMax.

Dari hasil undian :
• Singapura memiliki tim di dua grup. Tuan rumah memiliki dua peluang ke babak playoff;
• Alter Ego Esports yang baru menjuarai MPLI kembali akan bertemu dengan Bren Esports. Kali ini di panggung global;
• Sebagai Juara MLBB Professional League (MPL) Indonesia back-to-back pertama, RRQ Hoshi memiliki kesempatan untuk menutup tahun dengan sempurna dengan kemenangan M2, setelah kehilangan kemenangan di M1 tahun lalu.

RRQ hoshi M2 011e3

BACA JUGA: Psychoo Bakal Gantikan Xinn Sebagai Tank RRQ Hoshi?

“Panggung sekarang siap untuk pertandingan yang sangat menarik! Burmese Ghouls mendominasi kompetisi domestik, 4 kali juara dari 5 musim. Ini akan menjadi kesempatan mereka untuk membuktikan diri di panggung global. Saya yakin tim dari Filipina, Singapura, dan non MPL akan tampil maksimal di kejuaraan kelas dunia ini. Namun, tim Indonesia akan menjadi pusat perhatian karena ada dua tim hebat yang akan bertanding, RRQ dan Alter Ego, karena seluruh dunia telah menyaksikan bagaimana keduanya menjadi raja di turnamen internasional, ”ujar Clara Mongstar, seorang shoutcaster profesional dari Indonesia.

Alter ego M2 9889a

Penyisihan grup akan dimulai pada 18 hingga 20 Januari 2021, dilanjutkan babak playoff pada 22 hingga 24 Januari 2021.  Grand final M2 World Championship akan diadakan pada 24 Januari dengan total hadiah sebesar US $ 300.000. 

Baca selanjutnya: Coach Nasi Uduk Bicara Soal Kiprah Alter Ego di Mobile Legends M2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!