Evos: Ferxiic Rehat dari Akun Social Media Supaya Lebih Aman

Evos Ferxiic

Ferdyansyah “Ferxiic” sedang jadi buah bibir di scene profesional Mobile Legends Indonesia. Jungler baru EVOS Legends itu berhasil bersinar di dua laga MPL ID  Season 7. Ia dipromosikan dari tim MDL, EVOS Icon untuk menggantikan Wannn yang rehat mendadak.

Ferxiic bisa dibilang menjadi nama terbaru calon bintang MLBB di usianya yang baru genap 16 tahun. Namanya memang masih asing dan ini adalah kiprah pertamanya di ajang turnamen tertinggi MPL. Meski demikian, Ferxiic sejatinya telah membuktikan potensinya saat bersama EVOS Icon. Yup! Bersama Ferxiic, Icon punya rekor 100% kemenangan. Kegemilangan Ferxiic ternyata berlanjut bersama tim senior, Evos Legends.

Berkat permainan yang gemilang, popularitas Ferxiic pun perlahan menanjak. Saat EVOS Legends menghadapi tantangan berat di pekan ketiga menghadapi ONIC Esports dan RRQ Hoshi. Banyak yang ragu EVOS bisa maksimal, namun Ferxiic yang memainkan role jungler tampil segar dan benar-benar agresif. Ia apik saa menggunakan Benedetta, Yi Sun-shin atau Claude. Ia juga begitu menyatu dengan rekan-rekan yang terbilang jauh lebih senior. Alhasil, Evos Legends sukses membungkus dua laga terakhir dengan kemenangan.

BACA JUGA: MPL ID Season 7 Week 3 Day 2: RRQ Hoshi vs EVOS Legends, Ferxiic ROAR di El Classico!

Gameplay unik namun tetap penuh perhitungan dari seorang jungler diperlihatkan oleh Ferxiic. Seorang KB bahkan menganggapnya bisa punya level lebih baik dari Wann dan Xinnn. Ini semakin mendongkrak famous Ferxiic. Sebelum lawan ONIC, followers Instagramnya belum mencapai 15 ribu. pasca mengalahkan RRQ sampai sekarang, pengikutnya telah mencapai 42 ribu.

Apa yang dialami Ferxiic mengingatkan kita kepada Alberttt di RRQ musim lalu. Levelnya terlalu tinggi di MDL dan langsung naik pangkat. Bedanya, Alberttt butuh 2 minggu untuk klik, sedangkan Ferxiic bisa langsung nyetel dengan tim.

Menyadari Ferxiic sedang dalam hype yang tinggi dan media sosial bisa jadi boomerang, Zeys selaku pelatih tim Evos memastikan bahwa Ferxiic tak akan aktif sementara waktu di IG.
“Halo semua, mau menginfokan saja untuk sementara waktu @evos.ferxic lagi tidak aktif Instagram karena fokus latihan MPL. Bukan berarti dia sombong karena tidak mau repost atau membalas komentar. Terima kasih atas dukungannya dan support terus ya,” jelas Zeys di IG Story.

ferxiic evos 7970e

Hal ini adalah keputusan tepat dari EVOS. Mengingat Ferciix masih remaja sangat muda yang membutuhkan kestabilan atmosfer agar konsentrasinya tak terpecah ketika membaca komen-komen netizen.

Seperti yang kita tahu banyak pemain frustrasi karena celoteh di lini masa, entah dari pendukung, rival atau netizen iseng belaka. Bisa saja sekarang Ferxiic tengah terbang karena sanjungan, tapi ketika performanya tak sesuai harapan, bukan tak mungkin hujan hujatan akan datang bisa jadi masalah bagi macan muda Evos ini.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Evos Legends Belum Turunkan LJ, Ada Masalah Atau Taktik Semata?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!