Mobile Legends Woman Star League (WSL) Invitational Akan Memasuki Playoffs, Ini Dia 4 Tim Yang Lolos

Siren Moon berhasil mendominasi klasemen akhir di regular season.
mobile-legends-women-star-league

Turnamen Mobile Legends Woman Star League (WSL) yang bertajuk "WSL Invitational" dan diselenggarakan oleh Indonesia Gaming League ini telah berlangsung kurang lebih tujuh minggu di babak regular season.

Dalam turnamen WSL Invitational menampilkan delapan tim wanita yang terdiri dari empat tim invited dan empat tim qualified dari turnamen sebelumnya yaitu WSL Challenger. Salut banget sama wanita-wanita tangguh ini yang sudah berjuang mati - matian selama regular season berlangsung loh. 

Bahkan turnamen WSL Invitational ini sempat mencapai lebih dari 563.000 views dalam livestreamingnya loh. Lebih tepatnya saat EVOS Esports bertading melawan Belletron BA. 

Daftar Tim Untuk Mobile Legends WSL Invitational 2020

  • Belletron Battle Angels (Invited teams)
  • Alter Ego Aphrodite (Invited teams)
  • Evos Esports (Invited teams)
  • Siren Moon (Invited teams)
  • Luna Nera Vixens (Qualified teams)
  • NGID Aiko (Qualified teams)
  • Vermilion Rose (Qualified teams)
  • 7 Heaven Emerald (Qualified teams)

Delapan team ini mempunyai sejarahnya masing - masing karena sebelum turnamen ini mereka pernah bertemu satu sama lain bahkan beberapa dari mereka pun mempunyai “rival abadi.” Sebut saja saat Luna Nera Vixens bertemu dengan Ngid Aiko atau saat Alter Ego Aphrodite melawan Ngid Aiko.

Tidak sedikit dari pemain tersebut melemparkan sindiran - sindiran halus ataupun memotivasi tim lain untuk lebih berkembang lagi saat nantinya bertemu dan bertanding satu sama lain. 

Hasil Mobile Legends WSL Invitational Regular Season 

klasemen regular season mlbb wsl invitational

Ini dia hasil klasemen akhir pada babak regular season WSL Invitational 2020. Sayangnya, empat tim terbawah harus gugur dalam turnamen ini. Tim yg lolos dan masuk ke babak playoffs adalah :

  • Siren Moon
  • Evos Esports
  • Belletron Battle Angels
  • Luna Nera Vixens

Mobile Legends WSL Invitational 2020 babak playoffs akan dimulai tanggal 7 November dan dilanjutkan dengan grand final di tanggal 8 November. Berharap yang terbaik bisa menang nih untuk tim-tim yang lagi bertanding. Mudah - mudahan semakin banyak turnamen khusus wanita ya di Indonesia karena banyak banget talenta - talenta dari mereka yang terpendam dan ingin kita lihat sama - sama. Mungkin saja nanti bisa mengharumkan nama Indonesia juga di kancah esports.

Bagi kalian yang tertarik nonton WSL Invitational, bisa langsung cek Youtube Woman Star League untuk live streamingnya ya!

Jangan lupa follow Ligagame Esports untuk berita esports dan gaming terbaru setiap harinya!

BACA SELANJUTNYA:

REVIEW SKIN MOBILE LEGENDS LYLIA HAUNTED DOLL, LAYAK DIBELI?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!