Hasil MSC 2022: RRQ Hoshi Bantai RSG PH, Indopride Menanti Lawan di Grand Final!

by Felixerra
Hasil MSC 2022: RRQ Hoshi Bantai RSG PH

Tim "Raja dari Segala Raja" RRQ Hoshi buktikan siapa penguasa sebenarnya di MSC 2022 kepada RSG PH. Pada hari Sabtu (18/6/2022), RRQ Hoshi membantai habis RSG PH, tim Filipina yang notabene terkuat di MPL PH Season 9, dengan skor 3-1! Hasil ini menjadi ultimatum bagi Filipina yang kerap kali kedapatan melemparkan celoteh nyeleneh yang "meremehkan" tim Indonesia.

Dengan kemenangan mutlak ini, tim Indopride atau perwakilan Indonesia dipastikan masuk ke babak Grand Final MSC 2022. RSG PH masih punya kesempatan, menanti lawan pemenang antara Omega vs Falcon Esports di lower bracket. 

Final Upper Bracket, RSG PH Terlalu Mudah Dikalahkan RRQ Hoshi!

Jelang laga versus RSG PH, banyak penggemar menduga RRQ Hoshi akan menurunkan salah satu punggawa terbaiknya, Lemon Sayangnya, prediksi tersebut salah. Lemon kembali berada di bench, dan Skylar ada di medan tempur dengan menempati posisi nyamannya, gold laner.

Early game menjadi rintangan terberat yang harus dihadapi oleh RRQ Hoshi di tiap game-nya bersama RSG PH, sebab RSG adalah tipikal tim yang mencoba menabrak musuh sedari dini untuk mendapatkan momentum snowball. Namun, memasuki mid ke late game, RRQ Hoshi selalu balik mengungguli RSG.

BACA JUGA: Oura Sebut Myanmar Sudah Mengejar Kekuatan Tim MLBB Indonesia, Begini Tanggapan Donkey

Skylar menjadi salah satu pemain yang layak mendapatkan sorotan. Kemampuannya dalam menggunakan hero marksman tak perlu diragukan lagi. Berulang kali di dalam match itu, Skylar memanfaatkan peluang yang ada dan memukul mundur pasukan RSG PH dengan menggunakan Claude. Yup, Claude adalah hero yang paling sering digunakan Skylar dalam match ini.

Di sisi lain, ada Alberttt yang sangat versatile sebagai jungler. Dimulai dari hero assasin, fighter, hingga tank, semua sudah dicoba oleh Alberttt di match itu. Alberttt berhasil membuktikan kepada Filipina bahwa dirinya tidak hanya lihai dalam menggunakan hero jungler assasin, melainkan ia juga lihai dalam menggunakan hero yang sedang META sekarang: Tank.

Vyn, R7, dan Clay pun layak mendapatkan apresiasi atas kontribusi besar mereka dalam match ini. Dalam match ini, RRQ Hoshi betul-betul sempurna tiada celah. Tiap player melengkapi satu dengan yang lain, sehingga pada akhirnya membuat RSG PH tak berkutik.

Final upper bracket ini akhirnya mendapatkan kesimpulan: RSG PH kalah telak dan harus lengser ke babak final lower bracket. Lawan RSG PH sendiri belum ditentukan, sebab masih menunggu hasil pertandingan antara Omega Esports dengan Falcon Esports terlebih dahulu.

Akhirnya setelah sekian lama, Indonesia kembali mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang piala MSC ke tanah air. Sebelumnya, ONIC Esports pernah menjadi juara MSC pada tahun 2019. Mampukah RRQ Hoshi menuliskan sejarah baru bagi tim Indonesia? Bisa dipastikan seluruh publik MLBB di Tanah Air sudah tak sabar mendukung tim Indopride membuktikan kemampuan dan raihan terbaik!

Jangan lewatkan laga grand final pada Minggu, 19 Juni 2022 yang akan memainkan seri best of 7!

iklan ligagame indopride be545

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Bukan Cuma di Indonesia, META Bae Muncul di MSC 2022! Inilah Pemikat Jagat MLBB

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!