Bracket MSC 2022 Diumumkan, El Classico Lintas Negara!

by Felixerra
Bracket MSC 2022 Diumumkan, El Classico Lintas Negara!

Group Stage MSC 2022 resmi berakhir pada hari Minggu (19/6/2022) dengan hasil yang abu-abu bagi Indonesia. ONIC Esports harus gugur terlebih dahulu dari turnamen MLBB se-Asia Tenggara. Kendati demikian, satu perwakilan tim Indonesia yang lainnya, RRQ Hoshi sukses melenggang bebas ke babak playoff, dengan memulangkan tim Thailand, I Do Not Sleep. 

Indonesia berada di posisi yang tidak terlalu diunggulkan dalam MSC 2022, sebab tim lain tampak jauh lebih menguat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Bahkan, tim Falcon Esports asal Myanmar yang berada di bawah radar kebanyakan orang, mampu dengan mudah membantai ONIC Esports via skor 2-0. Saat ini, musuh Indonesia tidak hanya Filipina yang mempunyai performa yang sudah di ambang wajar, tetapi juga tim dari negara lain yang juga mengalami perkembangan pesat.

Lantas, siapakah yang akan menjadi lawan pertama Indonesia di fase playoff MSC 2022? Akankah Indonesia langsung berhadapan dengan tim kuat?

Bracket MSC 2022 Diumumkan! Pertempuran Besar Menanti RRQ Hoshi?

MSC-3_53040.jpg

Bracket playoff MSC 2022 sudah diumumkan dengan sebuah kejutan besar. RRQ Hoshi akan berjumpa dengan EVOS SG untuk memperebutkan posisi upper bracket. Pertandingan antara dua raksasa esports ini akan menjadi El Classico lintas negara, yang hasilnya akan sulit ditebak oleh kebanyakan orang.

BACA JUGA: Guide Fanny Mobile Legends: Hero Assassin yang Licin!

Menurut pendapat kebanyakan pro player Filipina, termasuk Wise dan Omega Esports via E2MAX, Singapura menjadi salah satu negara yang layak untuk diwaspadai di MSC 2022. Secara fundamental, Singapura sudah mempunyai kekuatan yang dashyat. Namun demikian, tampaknya Indonesia sempat melangkahi Singapura beberapa musim sebelumnya.

Tiba di META baru, Indonesia mulai tertinggal, tetapi E2MAX berpendapat bahwa Singapura mampu beradaptasi di META Tank dan bermain jauh lebih baik. Maka dari itu, EVOS SG yang menjadi lawan dari RRQ Hoshi sangat patut untuk tidak diremehkan sedikitpun, baik dari pemain RRQ Hoshi maupun penggemar Indonesia.

Usai pertandingan dengan EVOS SG, RRQ Hoshi bisa saja bertemu Rodak atau Omega Esports kembali. Bila RRQ Hoshi diketemukan dengan Todak, tentu akan menjadi menarik karena bisa saja ini menjadi misi balas dendam RRQ Hoshi kepada Todak yang telah memulangkan ONIC Esports, saudara sebangsanya. Sebaliknya, bila RRQ Hoshi kembali bertemu dengan Omega Esports, pertempuran besar dipastikan akan terjadi.

Bila perlu, RRQ Hoshi harus all out untuk membuktikan dominasi atas Omega Esports yang acapkali meremehkan Indonesia via Z4pnu dan E2MAX.

Selain RRQ Hoshi, satu laga menarik juga menarik dinanti di upper bracket dimana RSG PH akan bertemu dengan Falcon Esports. Mampukah Falcon Esports yang muncul menjadi tim "kuda hitam" melewati hadangan RSG PH yang digadang-gadang sebagai tim terkuat di MSC 2022. 

Tetap dukung tim favoritmu di MSC 2022, dan tonton langsung playoff MSC 2022 pada esok hari! Jangan sampai ketinggalan!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

RRQ Buka Cabang MLBB di Filipina? Ini Jawaban RRQ AP!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!