Blacklist International Juara M3 Ikuti Kualifikasi IESF World Esports

by Agustinus Dapot
Blacklist International

Tim Blacklist International siap kembali berdinas untuk negara. Tim juara dunia M3 akan bersaing di Sibol Qualifiers, ajang seleksi untuk menentukan wakil FIlipina di 14th IESF WE Championship 2022 mendatang.

Skuad Blacklist akan turun di babak kualifikasi Sibol Qualifiers yang diikuti berbagai tim amatir dan profesional seperti RSG PH, Z4 Esports, ECHO, Nexplay EVOS, Bren Esports, dan banyak lagi.  Akankah roster Blacklist International kembali menjadi wakil FIlipina di ajang internasional seperti pada SEA Games Hanoi lalu? Laga kualifikasi 14th International Esports Federation (IESF) World Esports (WE) Championship 2022 Sibol Qualifiers diperkirakan akan digelar akhir pekan ini. Tim pemenang akan mewakili wilayah Filipina (PH) di acara utama mendatang yang akan diadakan di Bali, Indonesia.

Lewat pengumuman resmi di Facebook, Blacklist mengumumkan line-up roster untuk Sibol Qualifiers. Wise, OhMyV33nus, Hadji, Edward dan Oheb. Blacklist International sebelumnya mengamankan Medali Emas di SEA Games ke-31 di mana ia telah menandatangani dua rookie di skuad Sibol-nya. Dalam acara esports yang akan datang, tim ini sedang merancang lineup utamanya yang menampilkan anggota terbaiknya yang memenangkan gelar juara MPL berturut-turut dan trofi Kejuaraan Dunia M3.

BACA JUGA: Geek Fam ID Rilis Teaser Roster MPL ID S 10, Ada Pemain Filipina?

blacklist international 3 3531e

Mengingat skuad ikonik kembali beraksi, daftar ini dapat memberikan gambaran kepada pemain tentang apa yang diharapkan di Mobile Legends Professional League (MPL) PH Musim 10 mendatang karena duo ikonik V33Wise telah mengkonfirmasi mereka akan comeback alaias kembali di musim mendatang.

Seperti yang terungkap dalam braket kualifikasi, tim pro lainnya akan bersaing untuk menjadi wakil Filipina di 14th IESF WE Championship 2022 mendatang. Akan sangat menarik untuk melihat apakah skuad Juara Dunia M3 telah mempertahankan bentuk dominannya setelah kiprah mereka yang kurang memuaskan di MPL S9 .

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

REKT Ogah Main di EVOS Legends Bila Ada Pemain Filipina

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!