Bigetron Alpha Siapkan Roster MPL ID S10, Ada Pemain Baru Misterius!

by Felixerra
Bigetron Alpha Siapkan Roster MPL ID S10

Bigetron Esports baru saja mengumumkan roster utama untuk divisi MLBB mereka, yakni Bigetron Alpha guna menyambut perhelatan MPL ID S10 yang akan mulai pada bulan Agustus 2022 mendatang.

Tak disangka-sangka, ternyata ada cukup banyak perubahan signifikan yang terjadi di dalam badan tubuh Bigetron. Salah satu hal menarik untuk disaksikan dari roster MPL ID Season 10 Bigetron Alpha adalah sirnanya nama BTR Renbo yang kerap dicap sebagai pemain kunci dari tim Bigetron. Justru, ada beberapa bayangan misterius yang masih menjadi misteri dan belum diungkapkan secara gamblang kepada publik!

Roster BTR Alpha MPL ID S10

Sebelumnya, Bigetron Alpha sudah kehilangan satu sosok besar yang menjadi figur penting di tim, yakni sang coach Steven Age yang beberapa waktu lalu secara resmi dinyatakan farewell dari Bigetron. Selain itu, nampak tidak terlalu banyak perubahan yang ada di tubuh Bigetron. Well, setidaknya sebelum pengumuman roster tiba.

Terlihat sekilas, beberapa pilar yang menjadi fondasi Bigetron Alpha di musim lalu, seperti Kyyy, Xorizo, Matt, Maxx, dan Rippo masih dimainkan. Namun demikian, ada wajah baru di Bigetron Alpha, yakni Moreno yang nampaknya baru saja dipromosikan dari divisi MDL Bigetron.

BACA JUGA: Kirim Sinyal Tipis-Tipis, Xinnn Lanjut atau Cabut dari RRQ Hoshi?

Selain Moreno, ada pula Falah yang sebelumnya merupakan midlaner di EVOS Esports. Dirasa tidak cocok untuk bergabung anggota tim EVOS, Fallah akhirnya pindah ke tim BTR.

Berdasarkan sumber yang beredar, Fallah nampak sudah membangun chemistry erat dengan para anggota tim. Bahkan berdasarkan scrim, Fallah telah membuat terobosan bagi Bigetron, sampai-sampai mencetak rekor winstreak panjang bagi tim yang disebut oleh Lemon sebagai "Kelinci Perobaan RRQ" itu.

Sebagai seorang midlaner yang mempunyai chemistry erat dengan anggota BTR yang lain, maka masuk akal bila Bigetron memutuskan untuk memasukkan Fallah bila dibandingkan dengan Renbo yang cukup imba di BTR.

Pun, ada beberapa sosok siluet yang hadir di Bigetron Alpha yang masih diumumkan sampai sekarang.

Setidaknya, ada 3 sosok yang menjadi siluet di dalam video rilis roster Bigetron Alpha. Mereka adalah pemain, coach, dan analis.

Menurut para penggemar, pemain yang berada di balik siluet itu adalah Markyyy yang dikabarkan baru saja tiba di Indonesia. Secara tampak luar, siluet itu cukup dekat untuk merepresentasikan visual dari seorang Markyyy.

CEO Bigetron Alpha, BTR Starlest memang sempat menyatakan akan melakukan perubahan besar pada timnya demi membawa revolusi yang berimbas baik ke depannya.

Dilansir dari Oneesports, Starlest sempat mengatakan bahwa tiga sosok yang belum diumumkan ada sosok asing yang masih mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS)-nya.

Semoga perizinan mereka bisa cepat selesai agar kita dapat menyaksikan pertempuran unik baru dengan kehadiran pemain baru di jagat esports MLBB Indonesia!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

3 Pemain Asing yang Sempat Main di MPL ID, Kamu Sudah Tahu?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!