Kirim Sinyal Tipis-Tipis, Xinnn Lanjut atau Cabut dari RRQ Hoshi?

Nama Xinnn tidak masuk dalam skuad RRQ Hoshi untuk MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia Season 10. Apakah Xinnn tetap bertahan di tim "raja dari segala raja" atau hengkang? 

RRQ Xinnn pemilik nama lengkap Yesaya Omega Armando memberi sinyal tipis-tipis soal masa depannya di scene kompetitif MLBB. Pro player asal Menado ini memang dikenal ceplas-ceplos menanggapi komentar maupun pertanyaan dari para pemirsanya saat live streaming. Xinnn yang juga populer disapa "Bangsin" dengan santai merespon soal masa depannya di RRQ Hoshi

Tampil di kejuaraan dunia M3 menjadi penampilan terakhir Xinnn bersama RRQ Hoshi sebelum rehat di MPL ID S9. Selama turun di MPL ID, Xinnn selalu sukses bersama RRQ Hoshi mencapai grand final, dengan dua gelar juara S5 dan S6, meski harus puas menjadi runner-up di S8 setelah kalah dari ONIC Esports. 

Xinnn RRQ Hoshi MPL ID S8 f3167

Pasca M3 World Championship, Xinnn memutuskan rehat di season 9. Selain ingin meluangkan waktu bersama keluarganya, Xinnn ingin memberi kesempatan kepada Skylar, gold laner muda untuk lebih mendapat jam bertanding dan semakin matang.

BACA JUGA: Lokasi M-4 World Championship Dibocorkan! Ternyata di Indonesia?

Absen dari musim kompetisi, Xinnn aktif dan berkarya lewat kanal live streaming. Bangsin memang salah satu streamer MLBB yang konsisten hingga memiliki jumlah viewers yang sangat tinggi. Dengan pembawaan santai dan apa adanya, Xinnn menghibur para viewers baik lewat mabar (main bareng), menanggapi berita dan rumor hingga memberikan bocoran informasi maupun berkolaborasi. 

rrq xinn mobazane victor d4aa5 feb6b

Menanggapi soal dirinya yang kembali absen  di MPL ID S10, Xinnn menilai kalau skuad RRQ Hoshi saat ini sudah sangat kuat. Ia pun mengungkap soal masa depannya dan memilih untuk menyelesaikan kontraknya terlebih dahulu.

“Kami sebagai pemain itu bisa menentukan jalan ninja sendiri. Jadi contoh RRQ sudah bagus banget dan saya masih ingin main. Saat habis kontrak pilihannya cuma dua, pindah tim atau pensiun, bagaimana menurut kalian?” katanya saat live streaming.

@chispeardusk Bagaimana menurut kalian guys? #rrqxin ♬ suara asli - Kennn

Apakah Xinnn bertahan di RRQ Hoshi ? Atau, mungkinkah ia mengakhiri karier sebagai pro player bersama tim MPL lainnya? 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Farewell! William "Liam" Setiawan Resmi Berpisah dari Team RRQ

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!