Belletron Era Juara WSL Season 3, Mantapkan Status Penguasa Scene MLBB Ladies

RRQ Mika runner-up
by Klemens Oscar
Belletron Era Juara WSL Season 3

Belletron Era berhasil membuktikan sebagai penguasa dari scene di Mobile Legends Ladies Indonesia setelah menyabet juara WSL Season 3 (Woman Star league alias WSL Season 3). Belletron Era memastikan gelar juara usai menundukkan RRQ Mika dengan skor 4-1 pada grand final Minggu (8/8).

Kejutan tercipta di babak semifinal dimana RRQ Mika berhasil menumbangkan juara bertahan dua musim sebelumnya yaitu EVOS Lynx dengan skor 2-0. Dengan lolosnya RRQ Mika dan Belletron Era ke babak grand final, dipastikan WSL memiliki kandidat juara baru. Berbekal kemenangan atas Evos, RRQ Mika melenggang siap menantang Belletron Era.

Di grand final, Belletron Era langsung tancap gas di game pertama. Kesenjangan pun terlihat saat Vival dkk mendominasi sejak awal pertandingan. RRQ Mika seakan tak mampu membendung serangan ddan team fight di lane. Permainan apik Cinny dengan hero Eudora membawa Belletron mengamankan game pertama.

final wsl season 3 e24e0

Memasuki game kedua, Belletron Era semakin nyaman dengan permainan dan kembali mendominasi RRQ Mika. Tanpa menghadapi kesulitan berarti,  Belletron Era berhasil mengamankan skor pada game kedua.

BACA JUGA: Siapa Pemain RRQ Hoshi yang Paling Diidolakan EVOS Funi?

Belletron Era menunjukkan kualitas mereka pada game ketiga setelah membuat RRQ Ash tidak bisa berkutik sebagai seorang jungler dan akhirnya Belletron Era memenangkan kembali pertandingan ketiga.

Pada game keempat, Belletron Era yang membutuhkan satu poin langsung inisiatif mendominasi pada awal mula permainan. Walaupun sukses mendominasi permainan, RRQ Mika tak menyerah dan sukses melakukan comeback yang Indah untuk mengamankan poin pertamanya. Skor sementara 3-1.

Setelah terhambat di game sebelumnya, Belletron Era kembali menunjukkan taringnya. Vivian dan Vival kembali unjuk gigi. Meski beberapa kali sukses menahan gertakan lawan, RRQ Mika akhirnya harus mengakui keunggulan lawan, Belletron mengakhiri laga dengan skor 4-1. 

Kesuksesan Belletron Era meraih gelar juara WSL Season 3 memantapkan status mereka sebagai penguasa scene MLBB ladies saat ini. Mereka  juga mencatat sejarah baru yakni untuk pertama kalinya meraih gelar juara tanpa pernah sekalipun kalah sepanjang turnamen. Congrats untuk Belletron dan Nice Try buat RRQ Mika! 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

 Team yang Paling Diwaspadai Belletron Era di Playoff WSL Season 3

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!