Bagaimana Status Doyok di GPX? Begini Jawaban Donkey

by Rex "Regum" Rusman
Bagaimana Status Doyok di GPX? Ini Jawaban Donkey

Jess No Limit, Jonathan Liandi, Oura adalah sederet nama besar yang pernah menghiasi scene esports Mobile Legends. Nama Doyok untuk beberapa penggemar Mobile Legends mungkin terdengar unik, namun jangan salah pemilik nama asli Tantyo Aditya ini pernah berkiprah dan menjadi andalan tim Geek Fam di ajang MPL ID.

Setelah malang melintang di dunia scene Esports, Doyok pun bergabung dengan tim GPX, lalu bagaimana statusnya di tim berlogo kampak tersebut?

Jawaban Donkey terkait status Doyok di GPX

Saat sedang melakukan live stream Donkey ia pun ditanya oleh para viewersnya tentang status Doyok di GPX,

Doyok kan statusnya masih trial guys, mana bisa dijual,” ujar Donkey menanggapi komentar netizen yang menyuruhnya untuk menjual Doyok.

Nama Doyok sebenarnya adalah Tantyo Aditya dan ia berasal dari Pontianak. Kota Pontianak memang dikenal banyak melahirkan bibit pro player Mobile Legends, sebagai contoh adalah Wann yang saat ini tergabung di tim macan putih EVOS Legends.

BACA JUGA: Panas! Buntut Kasus Albert, Drian dan Funi, Donkey Minta Maaf

Nick Doyok sendiri didapatkan secara tidak sengaja.

“Sebenarnya itu ga ada ide dari manapun sih. Itu sebenarnya dari teman-teman yang manggil Doyok, jadi saya memutuskan pakai nama Doyok.”

Kondisi tim GPX saat ini memang sedang dalam kondisi sesak di tim utama, sejak mengakuisisi tim siren Esports dan beberapa anggota Genflix Aerowolf. Selain itu di ajang MDL tim GPX juga belum mendapatkan hasil yang maksimal, mereka sempat terjerembab di dasar klasemen walaupun pada akhirnya mereka menemukan ritme mereka untuk bisa naik ke papan tengah klasemen.

Karir Doyok pun semakin cemerlang saat ia memperkuat Geek Fam ID. Bahkan ia didapuk sebagai pemain Gusion terbaik pada masanya. Namun saat waktu terus berjalan performa Doyok dkk di tim Geek Fam ID semakin menurun yang mengakibatkan Doyok pun harus berpisah dengan timnya tersebut. Dan ia pun harus merelakan berpisah dengan scene Esports sebagai pro player.

Doyok mlbb 8d5cd

Mau tidak mau ia pun akhirnya banting setir menjadi streamer di Youtube. Berkat sering bermain dengan pro player maupun ex pro player ia pun kembali mendapatkan kesempatan untuk merasakan kerasnya dunia kompetitif Mobile Legends sebagai pro player di tim GPX. Walau hanya trial tentu saat ini bergantung dari kebutuhan tim GPX apakah setelah hasil trial,mereka akan mempertimbangkan untuk memasukkan Doyok di tim utama GPX untuk menghadapi season baru nantinya.

Menarik untuk dinantikan apakah nantinya Doyok akan dapat bersaing di tim utama GPX nantinya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Evos Legends Rotasi Wann Gantikan Ferxiic di MPL ID Season 9?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!