Evos Legends Rotasi Wann Gantikan Ferxiic di MPL ID Season 9?

by Rio Ginanjar
Evos Legends Rotasi Wann Gantikan Ferxiic di MPL ID Season 9?

Tim EVOS Legends tidak berhenti untuk melakukan pembenahan baik di sisi roster ataupun hal lainnya. Gosip yang beredar bahkan mereka akan coba merekrut KB sebagai member di tim "macan putih". Selain wacana memperkuat tim di balik layar, pergantian role pun dilakukan demi mendapatkan komposisi terbaik saat mengikuti MPL ID Season 9. Terkini , Wann rencananya akan menggantikan Ferxiic untuk role jungler.

Informasi Zeys dan Clover terkait role baru Wann nantinya

Dalam live stream yang dilakukan oleh Zeys selaku coach tim EVOS. Ada beberapa nama yang disebutkan, Nama Wann pun ada di bagian kolom jungler bersama Ferxiic dan Taz.

“Ya seperti biasa (semua pemain di trial), kan biasa emang seperti itu. Iya beneran Wannn balik jungler,” ujar Clover.

Memang dengan absennya Wann karena rehat membuat performa dirinya semakin menurun. Hal tersebut terbukti di gelaran MPL Season sebelumnya.

Hal tersebut tentu membuat Zeys harus kembali berpikir untuk mengeluarkan strategi terbaik demi membalikkan performa Wann. Memang di MPL Season 8 Wann dipaksa harus mengganti role menjadi midlaner. Karena Ferxiic sedang dalam kondisi terbaik pada saat itu.

BACA JUGA: Moonton: MLBB M3 Terbuka Untuk Publik, Ini Harga Tiketnya!

Fakta menarik adalah ketika Wann bermain sebagai midlaner di MPL, tim EVOS Legends selalu menerima kekalahan. Lalu saat digantikan oleh Luminaire, tim EVOS bisa meraih kemenangan.

Selain itu perkembangan Meta juga bisa berimbas kepada performa Wann mengingat ia pernah rehat dalam waktu yang sangat lama.

Wann sebenarnya masih sangat potential untuk berkembang lebih jauh, selain ia masih mendapatkan kepercayaan di tim serta pelatih. Ia juga sosok yang rendah hati dan harusnya mampu beradaptasi dengan cepat di tim ketika dibutuhkan. Hero yang dikuasai oleh Wann juga lumayan bervariasi. Ia sempat ditakuti oleh beberapa lawan yang dihadapi saat gelaran M1, kemampuan memainkan hero jungler dengan menggunakan hero mage pun patut diacungi jempol pada saat itu.

Dari apa yang disampaikan oleh Clover memang semua pemain juga harus mengikuti trial agar sesuai dengan strategi Zeys. Mau tidak mau Wann juga harus mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar ia bisa mendapatkan posisi jungler yang saat ini dipegang oleh Ferxiic.

Semoga saja Wann dapat menampilkan kemampuan terbaiknya saat ajang MPL ID Season 9 mendatang.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Luminaire Beri Saran ke Ferxiic Soal Performa yang Menurun

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!