Aura Fire Jumpa EVOS Legends di Play Off, Tezet Waspadai Pemain Ini!

by Rio Ginanjar
Tezet Aura Fire

Team Aura Fire mulai menemukan performa dan dalam kondisi terbaik. Faktanya, beberapa team yang mereka hadapi di MPL Season 8 berhasil dilibas. Di kompetisi reguler Aura Fire berhasil mengalahkan team Alter Ego dan Rebellion Genflix.

Poin kemenangan membawa mereka lolos ke fase Playoff MPL dan akan berhadapan dengan team macan putih Evos Legends. Ada satu pemain dari team EVOS Legends yang  diwaspadai oleh team Aura Fire, siapa dia? Ini ulasan Yosua ‘Tezet’ Sanger salah satu pemain Aura Fire yang jadi senjata rahasia di babak playoff nanti.

Perjalanan team Aura Fire di MPL Season 8

Bukan hal yang mudah untuk setiap team menjadi yang terbaik di ajang MPL. Butuh lebih dari sekedar konsistensi. Team Aura Fire adalah salah satunya. Sempat diragukan bakal lolos ke babak Play Off, dalam beberapa pertandingan terakhir team Aura Fire langsung tancap gas.

Team Alter Ego Esports adalah salah satu korban dari team Aura Fire. Sempat mendapatkan win streak di awal MPL Season 8, ternyata tidak menjamin bahwa Alter Ego bisa menang mudah atas Aura Fire.

Aura Fire MPL ID Season 8 9c0b0

Selain itu team Aura Fire juga mengeluarkan strategi yang cukup unik saat melakukan draft. Hero tank yang seharusnya digunakan untuk support hero carry, malah diganti menjadi role jungler.

Taktik yang cukup unik ini memang tidak berhasil saat pertama kali dicoba, bahkan saat Aura High memperkenalkan hero Uranus menjadi jungler, mereka malah menerima kenyataan pahit saat dibantai oleh team Bigetron Alpha.

Perlahan tapi pasti team Aura tetap konsisten dengan meta Tank Jungler, hasilnya ternyata berbuah manis. Beberapa team bahkan sangat mewaspadai apabila saat draft apabila nantinya lawan akan menggunakan tank jungler.

BACA JUGA: Inilah 5 Pemain Dengan Kill Terbanyak di MPL ID Season 8!

Satu pemain EVOS ini sangat diwaspadai oleh Tezet

Dengan kemenangan atas Rebellion Genflix,  team Aura Fire menempati posisi ke 5 di klasemen dan berhak mengikuti babak Play Off yang nantinya akan mempertemukan mereka dengan team EVOS Legends.

Ada satu pemain yang sangat diwaspadai oleh Tezet (salah satu anggota team Aura Fire). Bukan Rekt, Ferxiic ataupun Luminaire. Melainkan Antimage, Offlaner team EVOS Legends adalah salah satu saingan terberat R7 dari team RRQ Hoshi.

“Antimage itu player yang cerdas dan perlu diwaspadai. Jika nanti kita bertemu, saya harus fokus karena Antimage bisa melakukan rotasi dengan cepat,” kata Tezet.

antimage evos 3b4de

Apabila nantinya coach dari team Aura Fire menurunkan Tezet saat menghadapi team EVOS Legends, ia sedikit memberikan pesan untuk Antimage.

“Pesan untuk Antimage? Sampai bertemu di Land of Dawn,” pungkas Tezet.

Tezet digadanggadang sebagai senjata rahasia Aura Fire. Diboyong dari Geek Fam, “Lord Tezet”  secara mengejutkan memilih rehat pada MPL ID S6. Kini Ia siap kembali dan menunjukkan kemampuannya. Menarik untuk dinantikan pertemuan Tezet dan Antimage di Land of Dawn.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

LJ Turun Gunung di El Clasico Versus RRQ Hoshi, Ini Alasannya

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!