MPL ID Season 8: Albert Pakai Ling Lawan Geek Fam, Begini Reaksi para Streamer!

by Rio Ginanjar
Albert Pakai Ling Lawan Geek Fam

Para streamer memberikan reaksi saat Albert ketika menggunakan Ling melawan Geek Fam. Hero Ling sempat di nerf oleh pihak Moonton, skill Ultimate dari Ling ditambah cooldown nya, mengingat hero ini jika digunakan oleh orang yang Fast Hand, hero ini akan susah untuk di pick off, bahkan sempat setelah Ling di Nerf, para user mobile Legends jarang ada yang menggunakan hero ini di ranked mode.

RRQ Albert pemilik nama lengkap Albert Nielsen Iskandar, berusia 16 tahun dan lahir di Denpasar, Bali. Sebelum bermain untuk RRQ, dia pernah memperkuat tim bernama ROC Esports. Bersama team ROC Esports prestasi yang diraih oleh Albert dkk adalah mendapatkan peringkat ke-4 di turnamen IndiHome Esports League 2019. Setelah hengkang dari ROC Esports, Albert bergabung dengan RRQ, namun saat itu ia masuk di team MDL, yaitu RRQ Sena.

Selama di RRQ Sena, Albert menunjukkan perkembangan yang signifikan, sampai Coach James promosikan Albert dari team MDL ke team utama RRQ Hoshi, tanpa butuh waktu lama Albert berhasil menunjukkan performa terbaiknya, puncaknya adalah ketika melawan Alter EGO, dimana Albert berjuang sendirian melawan beberapa member dari Alter Ego, bahkan Albert mampu defense hingga team nya kembali spawn dan berhasil membalikkan keadaan pada saat itu, nama Albert kian meroket dan dikenal banyak orang sebagai Hyper Carry Fast Hand ketika menggunakan hero Ling.

BACA JUGA: Kalah Gold dan XP di Mobile Legends? Ini Tips R7 RRQ Hoshi!

Streamer Shock Lihat Permainan Albert dengan Ling

Para Streamer seperti Oura, Donkey dibuat terkejut dengan permainan Ling oleh Albert. Bayangkan saja, Albert hanya membutuhkan waktu 2 menit hingga mencapai level 4, selain itu bagaimana cepatnya mobility Albert ketika pindah dari satu tembok ke tembok yang lain, transisi yang dilakukan Albert begitu sempurna.

Streamer Brandon Kent juga memberikan pujian untuk Pemain RRQ Hoshi yang satu ini, ”Ya ampun itu tangan apaan cepet banget.”, tukas Brandon Kent.

Selain itu Donkey mantan punggawa EVOS Legends yang kini bergabung dengan Team GPX bersama Oura, ikut memberikan reaksi atas permainan Albert yang menurutnya luar biasa.

Tak ketinggalan Oura pun kaget dan memuji permainan Albert yang lincah, transisi yang dilakukan Albert sangat on point ketika menggunakan hero Ling. Albert bahkan sempat mendapatkan double kill di menit awal walaupun akhirnya turtle berhasil diambil oleh team Geek Fam, selain fast hand dibutuhkan decision making yang tepat untuk masuk dan keluar dari pertempuran.

oura reaski rrq albert MPL ID Season 8 c8103

Wah, luar biasa ya Albert, semoga kita bisa dihibur dan dimanjakan kembali oleh permainan Albert yang menggunakan Ling yang Fast Hand.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Moonton: M3 World Championship Digelar Akhir Tahun 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!