EVOS Legends dan Alter Ego Akan Membuka MPL Invitational, Berikut Hasil Draftnya!

Dua tim Indonesia dihadapkan satu sama lain di hari pertama ajang MPLI.
evos legend vs alter ego

Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational memperkenalkan sistem undian bracket baru yaitu Champion’s Draft, dengan dua tahap, babak knockout (27-29 November) dan babak playoff (6-8 Desember). 

Empat tim pilihan diberikan leluasa untuk memilih siapa tim yang akan masuk ke pool bracket mereka. Keempat tim tersebut dipilih karena berhasil menjadi juara di ajang MPL, antara lain RRQ Hoshi (Indonesia), Bren Esports (Filipina), Todak (Malaysia / Singapura), Burmese Ghouls (Myanmar). Setiap dari mereka sudah secara otomatis mendapatkan satu slot di babak perempatan final. 

Pemilihan Champion’s Draft ini baru saja dilakukan beberapa saat ini, dan ONE Esports akhirnya mengeluarkan hasil dari draft tersebut.

oneesports mpli bracket
Sumber: One Esports

Hari pertama babak knockout akan dibuka dengan pertandingan antara EVOS Legends dan Alter Ego.

Tentunya hal ini akan mengejutkan komunitas Mobile Legends Indonesia. EVOS Legends yang baru saja merombak timnya dengan transferan bombastis, akan langsung berlawanan dengan runner up MPL Indonesia Season 6 yaitu Alter Ego. 

Bukan hanya itu. Dua tim Indonesia yaitu Geek Fam ID dan Bigetron Alpha juga dipaksa berhadapan satu sama lain di pool bracket TODAK. 

Untuk pool bracket dari Bren Esports terlihat unik. Dua nama tim sama dengan wilayah yang berbeda dijajarkan untuk melawan satu sama lian, yaitu Aura Fire vs Aura PH beserta ONIC ID vs ONIC PH.  Sedangkan, bracket dari Burmese Ghoul tidak memiliki tim dari Indonesia sama sekali. 

Babak knockout hari pertama saja sudah terlihat sangat menarik nih! Kira-kira tim mana yang bakal berhasil berhadapan dengan RRQ Hoshi ya?

Jangan lupa untuk mendukung tim kalian di gelaran ONE Esports MPLI! Semoga saja salah satu tim Tanah Air bisa mencapai babak final nanti. 

Untuk berita esports terbaru, jangan lupa kunjungi Ligagame Esports ya

BACA JUGA:

LJ Berpisah Dengan RRQ Hoshi, Gabung Bersama EVOS Legends di Ajang MPLI

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!