Aksi Unik di Ajang MPL PH, Pelatih Lamar Kekasih di Panggung!

by Felixerra
Aksi Unik di Panggung MPL, Pelatih Lamar Kekasih di Panggung!

Banyak sekali cara unik dan ekstrem yang dapat dilakukan oleh orang untuk melamar kekasihnya. Seperti misalnya, melamar saat sedang melakukan aksi terjun payung dari atas pesawat, melamar di tengah konser penyanyi yang diidolakan sang kekasih, dan banyak lagi segudang wedding proposal unik yang tak akan bisa dilupakan sang kekasih. Lamaran itu ternyata tidak hanya terjadi di kehidupan awam saja, loh! Di kehidupan esports, ternyata juga peristiwa lamaran ekstrem nan unik juga bisa terjadi!

Baru-baru ini, seorang pelatih untuk tim RSG PH berhasil membulatkan tekad dan menyukseskan aksi melamar kekasihnya tepat di atas panggung MPL sebagai bentuk selebrasi usai memenangkan Grand Final MPL PH Season 9.

Kejadian ini berlangsung begitu mengejutkan, karena baik para penonton maupun sang kekasih tampaknya sama sekali tidak menduga bahwa momen ini akan terjadi!

Pelatih Lamar Kekasih di Panggung!

Usai angkat piala, MC tiba-tiba mempersilakan Coach Panda untuk berbicara di atas panggung kepada para penggemar. Ucapan MC sudah sangat mengisyarakatkan bahwa akan terjadi "sesuatu" yang besar pada malam itu.

"Untuk kejutan akhir, Coach Panda," kata MC sebelum menyerahkan microphone kepada Panda.

Panda yang termenung sejenak, langsung menyapa para penggemar. Dia mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung RSG Filipina selama ini. Ucapan terima kasih tersebut menjadi transisi yang sangat mulus untuk mengajak sang kekasih untuk naik ke atas panggung dan bergabung dengannya.

BACA JUGA: Coach Panda Bantah Tudingan Match Fixing Laga RSG vs Blacklist di MPL PH S9

Sang kekasih yang telah bergabung dengannya di atas panggung sontak mendapatkan ucapan terima kasih langsung dari sang coach. Untuk bagian penutup, inilah bagian tak terduganya.

"Maukah kau menikah denganku?" tutur Coach Panda sembari berlutut dan menyodorkan sebuah cincin pernikahan yang mewah. Sontak, momen tersebut membuat panggung MPL Filipina menjadi heboh. Momen yang telah dinanti sang coach selama tiga tahun bersama dengan sang kekasih, akhirnya tiba pada hari itu!

Tidak membutuhkan waktu lama, sang kekasih langsung menghampiri Panda, dan langsung berteriak dengan microphone yang sedang dipegang Panda.

"Iya! Aku mau!" teriaknya.

coach panda RSG MPL PH S9 588a9

Momen tersebut sangatlah mengharukan. Para pemain RSG langsung memberikan tepuk tangan hangat yang juga disusul oleh semua orang di panggung. Coach Panda pun tak bisa menahan keharuannya, dia langsung memeluk erat sang kekasih. Peristiwa sejarah yang manis di Grand Final MPL PH Season 9. Andai saja, itu bisa terjadi juga di sini, pada musim ini.

Momen seperti ini adalah momen membahagiakan yang sangat ditunggu oleh semua orang. Tentunya, akan sangat bagus bila dapat menjadi inspirasi para pro player ataupun coach scene esports Indonesia.

Kira-kira, kapan ya, momen itu bisa terjadi di Indonesia? Tentunya, hanya Tuhan dan para pro player yang tau jawabannya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

6 Pro Player MLBB yang Punya Buff META Bae di MPL ID Season 9

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!