Ahmad Alter Ego Batal Ikut ke M2, Ini Tanggapan Yam Sebagai Pengganti

AE tetapkan Yam sebagai pengganti Ahmad
yam alter ego m

M2 akan segera dimulai pertengahan Januari ini. Sekumlah tim pun telah tiba, termasuk dua wakil #indopride Alter Ego dan RRQ Hoshi. Harus diakui bahwa penyelenggaraan di tengah pandemi COVID 19 turut mempengaruhi persiapan turnamen M2 tahun ini. Ketatnya protokol kesehatan tetap harus dipatuhi demi kesehatan dan keamana bersama. 

Salah satu tim perwakilan Indonesia yaitu Alter Ego sangat disayangkan tidak bisa membawa full squad menuju ke Singapura, tempat diselenggarakannya M2. Alter Ego  Salah satu pemain mereka yang bernama Ahmad terjangkit virus Covid 19 dan sedang mengikuti perawatan lebih lanjut. Posisi yang ditinggalkan oleh Ahmad akhirnya digantikan oleh Yam. 

BACA JUGA: Ahmad Alter Ego Bicara Peluangnya Menyusul ke M2

Memang pasti ada rasa kecewa di benak Ahmad karena tidak bisa ikut membela Indonesia bersama teman - teman dari Alter Ego akan tetapi rasa kecewa tersebut dialihkan menjadi kalimat - kalimat motivasi untuk rekan tim Alter Ego. 

Ini merupakan awal yang baik untuk Yam sekaligus menegangkan dikarenakan posisi dari Ahmad sendiri begitu penting untuk team fight. Yam siap menerima tongkat untuk menggantikan posisi Ahmad. “Pokoknya ya gue bakal kasih yang terbaik lah buat Maman, AE, dan Indonesia.”

Semangat dan motivasi tinggi sangat diperlukan untuk lebih percaya diri menghadapi kejuaran dunia M2. Semua finalis, termasuk Alter Ego, tentu bakal menunjukan performa maksimal demi menggapai mimpi menjadi tim terbaik Mobile Legends di dunia. 

Baca selanjutnya: Jadwal dan Pembagian Group Mobile Legends: Bang Bang M2 World Championship

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!