6 Tim Amankan Tiket Playoff MPL PH Season 10, Nexplay EVOS dan TNC Pro Terdepak

Penentuan bracket playoff MPL PH Season 10

Slot playoff Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Philippines (PH) Season 10 telah terisi. Dua dari delapan tim franchise league dipastikan tidak akan lagi bisa mendapatkan poin yang cukup untuk mengamankan slot ke babak playoff. Nexplay EVOS dan TNC Pro Team dipastikan gagal meraih tiket setelah menempati posisi terbawah di klasemen week-7. Meski bisa menang di laga tersisa, kedua tim tidak akan lagi mendapatkan poin yang cukup. 

Pertandingan yang tersisa untuk musim reguler MPL PH S10 hanya akan menentukan siapa yang akan mendapatkan unggulan upper dan lower bracket babak playoff. Namun, karena Topan Karding di Filipina, para penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk sisa pertandingan Pekan 7 karena telah dijadwalkan ulang di kemudian hari.

Slot Playoff MPL PH Season 10
Dengan 6 tim teratas , pertandingan yang tersisa sekarang akan menentukan siapa yang akan mengamankan unggulan atas dan bawah untuk babak playoff MPL PH Musim 10.

ECHO saat ini berada di posisi teratas dengan total 23 poin diikuti Blacklist International dengan 22 poin. Kedua tim akan bersaing memperebutkan posisi teratas pada pertandingan mendatang. 

BACA JUGA: Luminaire Prediksi Wakil MPL ID S10 ke M4, Bukan EVOS atau RRQ Hoshi?

Omega Esports berada di posisi ketiga dengan total 22 poin. Para raja comeback sejatinya punya poin sama dengan Blacklist International. Namun, karena keputusan tiebreak, Juara Dunia M3 memiliki performa musim reguler yang lebih baik dan menempati posisi ke-2. Ini juga salah satu contoh langka di mana Omega Esports menunjukkan posisi dominan di musim reguler dibandingkan dengan kebangkitan mereka yang biasa di peringkat terbawah.

Sementara ONIC PH yang sempat moncer di week 5 berada di posisi keempat dengan 21 poin. Skuad rookie-laden memamerkan dominasinya melawan tim lain yang diisi dengan pemain pro veteran.

Bren Esports di tempat kelima dan RSG PH di tempat keenam. Kedua tim memiliki total 18 poin dan mereka berdua masih bisa mengincar tempat unggulan teratas di pertandingan mendatang.

Dua tim terbawah - Nexplay EVOS dan TNC Pro Team resmi keluar dari babak playoff. Kedua tim masih memiliki sisa pertandingan untuk pekan terakhir musim reguler. Meski bisa melakukan sapu bersih, kedua tim tidak akan lagi mendapatkan poin yang cukup untuk naik lebih tinggi di papan peringkat musim reguler.

Akan menarik untuk melihat siapa yang akan mengamankan unggulan upper dan lower bracket babak playoff MPL PH Season 10. Sementara itu, persaingan sengit terjadi di MPL Indonesia S10 dimana semua tim, selain ONIC dan RRQ Hoshi di urutan 1&2, masih harus bersaing untuk memastikan tiket ke playoff. Aura Fire, Alter Ego, Bigetron Alpha, Evos Legends, Rebellion Zion dan Geek Fam masih akan berjibaku untuk mendapatkan tiket playoff. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Moonton Umumkan Pembagian Slot Regional M4 World Championship

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!