Luminaire Prediksi Wakil MPL ID S10 ke M4, Bukan EVOS atau RRQ Hoshi?

Luminaire Prediksi Wakil MPL ID S10 ke M4

MPL ID  (Mobile Legends Professional League Indonesia) Season 10 telah melewati paruh musim. Setiap tim telah memainkan sembilan laga, artinya hanya lima laga tersisa untuk menentukan juara musim reguler. Namun, gelar juara baru akan ditentukan pada babak playoff.

Tim manakah yang akan menjadi finalis sekaligus wakil Indonesia yang akan maju ke M4? Ihsan Luminaire, eks punggawa EVOS Legends, punya prediksi dua tim MPL ID yang akan tampil di Kejuaraan Dunia MLBB nanti. 

Sejumlah hasil mengejutkan mewarnai MPL ID S10 membuat persaingan di klasemen semakin ketat. Jelang week ke-6, ONIC dan Aura Fire berada di puncak diikuti EVOS Legends dan RRQ Hoshi. Kondisi ini tak terlepas dari sejumlah hasil mengejutkan terutama di pekan week ke-3. Lihat bagaimana RRQ Hoshi yang sempat mendominasi di awal musim kemudian tergelincir setelah menelan tiga kekalahan berturut-turut. Kekalahan tentu terasa pahit bagi tim "sang Raja" tapi sebaliknya disambut euforia oleh fans Aura Fire dan Rebellion Zion yang akhirnya bisa menang atas RRQ Hoshi di panggung MPL ID. 

MPL ID S10 b6975

MPL ID Season 10 seakan menghadirkan dinamika baru kalau tidak ada tim yang bisa mendominasi di setiap laga. Tengok juga bagaimana Alter Ego yang berhasil mengalahkan Evos Legends, justru dua kali tumbang masing-masing dari Geek Fam dan RBL Zion dengan skor 0-2.
Yup! Persaingan perebutan slot playoof pun dipastikan berlangsung sengit. Pasalnya, Geek Fam dan RBZ yang di beberapa musim dianggap sebagai tim pesakitan, justru berhasil mengemas kemenangan atas tim papan atas dan tengah.  

klasemen mpl id s 10 wek 5 999ed

BACA JUGA: Pak AP Ungkap Target Realistis RRQ Hoshi di MPL ID S 10, Bagaimana Soal M4?

Prediksi Luminaire Soal Tim MPL ID yang ke M4
Luminaire pun mengamini tingginya atmosfer kompetitif MPL ID Season 10. Eks midlaner/roamer yang sudah farewell dari EVOS kini aktif streaming dan bergabung dengan beberapa veteran pro player. Dalam siaran online bareng RRQ Xinn, Luminaire memprediksi dua tim yang akan masuk ke M-Series yang akan digelar di Jakarta awal 2023 mendatang.  

evos luminaire f513c

“Gua ga tau ya feeling gua kuat banget yang ngewakilin ini ga ada EVOS RRQ, gua feeling banget yang wakilin AURA sama ONIC. Ga tau kenapa. Iya AURA ONIC tuh yang patch ini paling cocok mainnya,” ungkap Luminaire di live streaming youtube miliknya.

Analisa dan prediksi Luminaire tentu bukan berdasar feeling semata. Sebagai eks pro player yang pernah meraih gelar M1 bersama tim Macan Putih, Ihsan menggunakan kaca mata obyektif mengenai prediksinya. 

Luminaire menyebutkan bahwa feeling untuk season ini tidak untuk RRQ dan EVOS  melainkan AURA dan ONIC. Ia menilai gaya bermain AURA dan ONIC paling cocok dengan META patch saat ini. 

Well, kita nantikan seberapa presisi prediksi Luminaire karena perjalanan menuju grand final MPL ID S10 masih akan berlangsung sebulan ke depan. Akankah kembali terjadi kejutan, termasuk di babak playoff? Akankah EVOS Legends dan RRQ Hoshi bangkit dan mencapai permainan terbaik untuk menjadi juara? Yang pasti, setiap laga akan semakin sengit ketika setiap tim punya kepentingan dan target, apakah itu sekedar lolos ke playoff hingga menjadi juara. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Profil dan Biodata Sutsujin Jungler Evos Legends di MPL ID S10

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!