MPL ID Season 10: Hasil RRQ Hoshi vs ONIC, Pasukan Landak Sergap Sang Raja

by Agustinus Dapot

Onic Esports berhasil menundukan RRQ Hoshi dengan skor sempurna 2-0 pada lanjutan Regular Season MPL ID Season 10 week ke-5, Sabtu (10/9). Ini juga menjadi pembalasan tim "landak langit" yang kalah dari tim "Raja dari segala raja" di week ke-2 MPL ID S 10.

ONIC ID menampilkan permainan apik dan solid. Pasukan landak langit mempertahankan performa apik sejak menang atas Geek Fam di pekan ke-3 pada akhir Agustus lalu, mereka melanjutkan catatan win streak atas Bigetron Alpha dan Alter Ego. Sementara kubu RRQ Hoshi yang terpuruk di pekan ke-3 & 4 sempat bangkit setelah menang atas Bigetron. Sayang, RRQ Hoshi gagal meneruskan momentum kebangkitan. 

Rekap Pertandingan  RRQ vs ONIC. MPL Season 10 Week 5 Day 2 

Game 1

RRQ Hoshi : Clay (Cecilion), R7 (Esmeralda), Skylar (Irithel), Albertt (Akai), dan Vyn (Franco).
ONIC: Drian (Grock), Butss (Paquito), CW (Claude), Kairi (Julian), dan Kiboy (Kadita).

ONIC mampu mendominasi permainan di early game berkat dua kill pertama. ONIC langsung menaikkan ritme permainan lebih agresif tak memberi ruang dan moment bagi RRQ Hoshi. Pasukan landak unggul kill 6 vs 0 di menit keempat.

BACA JUGA: Guide Claude MLBB: Skill, Spell dan Emblem si Penembak Jitu

Kombinasi Kiboy dan Kairi terus membatasi pergerakan dan rotasi lawan. Tertekan di semua lane, RRQ tak mampu menghancurkan satu turret pun. ONIC akhirnya mengunci kemenangan game pertama dengan skor 18 vs 2 di menit ke-11. ONIC Kiboy dengan hero Kadita menjadi MVP babak pertama.

mpl id s 10 rrq hoshi vs onid game 1 16091

Game 2  
RRQ pick Hilda, Claude, Yve, Paquito, dan Akai. Sementara ONIC mengambil Fanny, Popol Kupa, Chou, Esmeralda, dan Lylia. Berbeda dari game pertama, RRQ Hoshi mengambil inisiatif menekan dan menguasai lebih banyak area map.   

Kombinasi apik ALbertt dan R7 membawa RRQ unggul 3 vs 1 di menit ketiga. Meski tertinggal,  ONIC tetap tenang dan terus mengejar perbedaan gold. RRQ Hoshi sempat berada di atas angin dan sukses lakukan push hingga mendapatkan dua base turret ONIC. 
Sayangnya, RRQ teralihkan di top lane pada menit ke-20 sehingga kehilangan lord/ Serangan Lord dan tekanan dari tiga lane berbeda menjadi mimpi buruk RRQ.

mpl id s 10 rrq hoshi vs onid game 2 5ff7b

Setelah menumbangkan tiga hero lawan, ONIC berhasil memenangkan war penentuan di base RRQ dan memenangkan game kedua dengan skor 15 vs 14 di menit ke-23. ONIC CW menjadi MVP game kedua dengan catatan KDA 3/5/11.

Kemenangan ini mengantarkan ONIC menduduki puncak klasemen sementara MPL Season 10 di week 5 dengan MK: 7-2. Sementara RRQ Hoshi kembali berkutat di papan tengah dengan MK: 5-4. RRQ Hoshi masih akan melakoni laga versus Geek Fam ID, Aura Fire, Alter Ego, RBL Zion dan big match el clasico di pekan ke-8 reguler season. 

klasemen mpl season 10 week 5 day 2 youtube mpl indonesia f882d  

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

AURA Tezet Sentil Streamer, Veteran Pro Player MLBB Turun Gunung!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!