5 Hero MLBB Paling Sering Dipakai Agustus 2021 (Update patch 1.6.10)

5 Hero MLBB Paling Sering Dipakai

Mobile Legends: Bang Bang Moonton telah menerima update patch 1.6.10 yang diimplementasikan pada, Selasa (24/8/2021). Pada update kali ini hadir beberapa penyesuaian mencakup pertarungan, hero dan event baru  kolaborasi  MLBB Transformers.

Sejumlah hero mendapat nerf ataupun revamp sehingga berpengaruh pada meta. Setelah pembaruan patch terakhir, khero apa saja yang paling laku di bulan Agustus dan bisa jadikan patokan untuk beberpaa waktu ke depan? Berangkat dari statistik di web MLBB,  inilah 5 hero  Mobile Legends paling laku di bulan Agustus 2021 yang di-pick dan masih OP! 

Hayabusa
Bisa jadi jungler, midlaner bahkan sidelaner membuat Hayabusa jadi pengecoh draft terbaik. Hero ini mampu melaksanakan tiga role itu dengan sama baiknya.

hayabusa mlbb e7397

Hal ini yang membuat pick rate Hayabusa ukup tinggi mencapai 2,31% untuk rank Legend ke atas.

Tigreal
Tigreal jadi pilihan hero tank bagi rank Legend ke atas, dan membuatnya secara keseluruhan menjadi top-pick bulan Agustus 2021.

tigreal mobile legends 8e2b7

Dan hal itu karena beberapa waktu lalu revampnya yang baik dimana memudahkan Ultimatenya untuk digunakan. Tigreal di pick sebanyak 3,85%.

Balmond
Meski mengalami nerf, ternyata Balmond terhitung masih sangat kuat. Balmond masih menjadi salah satu top pick di posisi offlaner, mengalahkan hero-hero lainnya seperti Paquito, Ruby dan X Borg.

balmond mobile legends 4a52b

Penggunaannya yang mudah tidak perlu high mekanik juga membuat hero ini cukup laris dengan 3,69%.

BACA JUGA: 6 Hero MLBB Ini Sering di-Banned di Ranked Mode!

Vale
Meski bersaing ketat dengan Eudora, Vale ternyata masih menjadi hero midlaner terlaku. Vale ada diposisi puncak mengalahkan hero midlaner Mage lainnya.

vale mlbb 33c58

Skill knock-up yang menyebalkan dan damage yang besar membuat hero ini jadi top pick dengan 2,49%.

Zilong
Nah, hero kelima menjadi kejutan dan tidak disangka-sangka. Zilong ternyata menjadi hero favorit yang sering dipilih para pemain. Meskipun identik dengan hero Epic, faktanya hero ini sering digunakan untuk rank Legend ke atas.

Zilong ML 83256

Dengan angka pick rate 2,28%. Setelah revamp, damage Zilong memang meningkat dan dengan kelihaian memainkannya, Zilong bisa sangat menggendong tim. 

Itulah deretan hero Mobile Legends paling favorit di-pick atau dipilih untuk dimainkan di bulan Agustus 2021. Apakah Ligagamers juga sering memakainya? 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Begini Tim MLBB Jawa Barat Versi Udil Untuk PON XX Papua

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!