5 Hero Marksman Paling Sering Digunakan di Mobile Legends M2!

by Nugroho GN
5 Hero Marksman Paling Sering Digunakan di Mobile Legends M2!

M2 Mobile Legends menyisakan banyak sekali keseruan dalam pertandingannya. Setiap tim pun mengatur strategi meta hero apa yang ingin dipakai dan yang harus dibanned agar dapat mengalahkan musuhnya. Dalam memilih hero marksman yang harus dibuild menjadi hyper carry pun menjadi pilihan yang sangat sulit bagi setiap tim untuk memberikan perlawanan yang serius ke setiap tim musuhnya.

5 hero marksman yang sering digunakan dalam M2 Mobile Legends World Championship 

1. Claude

Claude MLBB 879be

Hampir pada setiap game, hero Claude ini sering sekali di pick oleh semua tim. Claude sendiri salah satu hero yang tercepat dalam menyerang. Attack speed yang dimiliki claude ini pun dapat menghilangkan musuh dalam setiap serangannya. Damage besar yang dimiliki claude pun yang mengharuskan di pick oleh setiap tim di dalam gamenya.

Dengan beberapa build item yang harus dipunyai oleh Claude, Demon Hunter yang dikombinasikan dengan Dexter adalah build item yang sangat wajib dimiliki oleh Claude untuk menambah damage yang sangat imba.

2. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin MLBB 90d44

Yi Sun Shin sebagai hero yang dapat membantu tim dalam open map untuk melihat posisi dari musuhnya ini pun sering di pick oleh tim lainnya dalam M2 MLBB.

Yi Sun Shin memiliki damage yang sangat menyakitkan, terutama di jarak dekat. Dengan skill ultimatenya pun hero ini dapat memberikan damage sebesar 150 +50% total dari physical ATK dari sebanyak 3 kali yang turun dari langit dan memberikan efek slow sebesar 20% selama 2 detik.

3. Clint

Clint MLBB 81109

Hero yang menjadi special guest pada M2 ini juga tak dapat diremehkan.  Clint memiliki burst damage dan juga crowd control  yang bernama Trapping Recoil pada skill keduanya. Pada perubahan hero Clint ini, sekarang memiliki damage sebesar 140 (+30% Total Physical Attack) (+150% Total Magic Damage) Physical Damage. Setelah mendapatkan buff, hero ini akan semakin ganas untuk membunuh musuh-musuhnya karena memiliki damage yang sangat imba.

BACA JUGA: Build Item Benedetta Mobile Legends Tersakit dan Terbaik 2021

4. Wanwan

Wanwan MLBB f29be

Hero marksman yang satu ini sering di pick untuk mengisi posisi di sidelane gold untuk dapat mengcounter hero fighter dan tank yang sering membuat formasi musuh berantakan. Hero seperti Esmeralda dan Yu Zhong bisa menjadi target utama dari Wanwan karena dapat membuat timnya kesusahan untuk meng-gang musuh dan dapat menggunakan ultimate nya untuk melawan para tank dan fighter dari musuhnya.

5. Roger

Roger MLBB 6d7fe

Hero terakhir adalah Roger. Dengan damage yang dimilikinya, roger masih sangat mengerikan dan cukup merepotkan bagi para musuhnya. Ditambah dengan kelincahannya, Roger dapat menculik dan membunuh musuh-musuhnya dengan kombinasi damage dan kecepatan yang dimilikinya. Tambahan absord damage yang dimiliki oleh rogerpun juga sangat baik dan dapat membantu roger untuk kabur dari para musuhnya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: Mobile Legends M2 Grand Final: Bren Esports Juara Setelah Kalahkan Burmese Ghouls 4-3

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!