RRQ Hoshi VYN Bicara Soal Meta Tim Lawan di M2 Mobile Legends

Analisa dan strategi calon lawan
Vyn RRQ Hoshi

Perhelatan M2 Mobile Legends memang baru akan digelar pada pertengahan Januari 2021, namun waktu yang ada jelas akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh dua tim #Indopride: RRQ Hoshi dan Alter Ego. Jika sebelumnya kita sudah menyimak pendapat dua punggawa Alter Ego: Udil dan Leo Murphy, kali ini salah satu personel RRQ Hoshi, VYN, juga menyampaikan sekelumit pandangan soal calon lawan di putaran final M2 nanti.

VYN diakui sebagai salah satu pemain support tank terbaik di skena Mobile Legends Indonesia. Setelah tampil apik bersama Bigetron, RRQ Hoshi pun menggaetnya dan langkah itu terbukti tepat karena RRQ Hoshi berhasil memboyong gelar Mobile Legends Premier League (MPL) Indonesia Season 5. VYN bahkan dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP).

Baru menginjak usia 20 tahun, VYN bertekad mengantarkan prestasi bagi timnya, bahu-membahu bersama Lemon, Xin, Whizzking, Liam, Alberttt, R7 dan yang baru saja bergabung Psychoo.

BACA JUGA: Inilah Roster Final Tim-Tim Mobile Legends M2

Bagi VYN tentu tak ada kata gentar menatap babak penyisihan group yang menempatkan RRQ Hoshi bersama EVOS SG dan DreamMax dari Brasil. Setiap Pro Player perlu menguasai banyak hero dan META, ini bisa jadi faktor untuk membaca kemampuan dan strategi lawan.

“Belum tau pasti sih, META luar itu seperti apa? Cuma, flashback dari meta M1 kemarin, Jepang lebih menarik membuat META. Di luar perkiraan banget pokoknya,” ungkap Vyn dilansir dari Spin.

vyn rrq hoshi 897ad

Memang menarik prediksi META baru yang bisa disaksikan pada M2 Mobile Legends nanti. VYN dikenal memiliki banyak hero pool dan sebagai support tank ia punya tiga hero favorit: Grock, Chou dan Akai. Dari ketiga hero tersebut Vyn dikenal GG memainkan Chou dan Akai untuk membuka war maupun back-up jika diserang. Selain sebagai tank, VYN juga harus mampu membaca permainan untuk berada di posisi dan waktu yang ideal demi memuluskan strategi yang dimainkan.

M2 Mobile Legends akan mempertemukan 12 team yang akan dibagi dalam 4 Group akan memulai babak penyisihan pada tanggal 18-24 Januari 2021 (baca selengkapnya: Jadwal dan Pembagian Group M2). Sayangnya, tim Amerika dan Turki yang ikut bertanding pada M1 Mobile Legends kali ini tidak bisa hadir karena Covid-19.

Tak perlu gentar dan yang penting siap mengantisipasi strategi lawan. Kita tentu berharap dua wakil #Indopride Alter Ego dan RRQ Hoshi dapat sukses mempertahankan gelar juara dunia Mobile Legends yang sebelumnya diraih EVOS Legends Indonesia. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: Coach Nasi Uduk Bicara Soal Kiprah Alter Ego di Mobile Legends M2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!