2 Pro Player MLBB Ladies Keluar dari EVOS Lynx?

by Rio Ginanjar
evos lynx

Berita mengejutkan datang dari EVOS Ladies. Dua anggota team dikabarkan akan menyudahi kiprahnya bersama Evos Lynx dan mengisyaratkan Season 3 adalah turnamen terakhir mereka.

EVOS Lynx beranggotakan EVOS Jennie (Tank/Suppot),  EVOS Violet (Fighter)  EVOS Earl (Tank/Support), EVOS Pica (Fighter/Mid), EVOS Caramel (Core), dan EVOS Funi (Tank/Support) merupakan pemegang dua gelar juara turnamen Dignity of Srikandi. Sebagai juara bertahan WSL dua season berturut-turut, EVOS Lynx gagal mempertahankan gelar juara di WSL Season 3 usai kalah dari Belletron Era dan RRQ Mika.

Mundur jauh ke belakang, EVOS Lynx juga pernah menjadi juara turnamen bertajuk Female Gaming League Mobile Legends Minor Series. Terlepas dari prestasi EVOS Lynx yang luar biasa , justru ada kabar yang mengejutkan, 2 anggota mereka yang menginformasikan akan hengkang sontak membuat sedih seluruh penggemar EVOS Lynx. 

BACA JUGA: Siapa Pemain RRQ Hoshi yang Paling Diidolakan EVOS Funi?

Siapa 2 member EVOS Lynx yang memutuskan untuk berpisah usai WSL Season 3?

Mereka adalah EVOS Earl dan Caramel. 2 Pemain yang bisa dibilang pemain kunci dan andalan EVOS Lynx mengindikasikan akan berpisah. EVOS Earl sendiri menulis di Instagram story miliknya kalau ia lelah saat kemarin harus ikut turnamen sekaligus merutinkan live streaming. Setelah ini turnamen WSL Season 3 ia akan lebih fokus ke live streaming-nya saja dengan alasan uang.

Tanker andalan EVOS LYNX itu juga mengaku sebenarnya sudah kehilangan minat berkompetisi sejak lama, namun tetap ia paksakan demi teman-temannya di tim.

Sementara itu untuk EVOS Caramel tak menulis secara detail rencananya ke depan. Ia hanya menulis permintaan maaf karena tidak bisa memberi hadiah perpisahan yang baik untuk teman-temannya. Dari tulisannya seolah ini adalah turnamen terakhir bersama EVOS, namun belum jelas apakah nantinya ia akan live stream saja, rehat, pensiun atau pindah ke tim lain.

evos lynx 0ab99

Apabila benar terjadi kehilangan dua anggota seperti Earl dan Caramel tentunya berpengaruh pada kekuatan EVOS Lynx. Keduanya punya peran krusial untuk team EVOS Ladies. Well, karena belum muncul informasi resmi maka marilah kita tetap berpikir positif saja. Siapa tahu mereka tidak akan keluar, mungkin hanya rehat, atau mungkin mereka tidak serius saat membuat Instagram story. Jadi kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak EVOS.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Wow, Moonton Akan Hadirkan Seri Animasi Mobile Legends!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!