WORLDS 2021 Sentuh 1,3 juta Viewers di Babak Play-ins

18 tim berlaga menuju Main Event
Worlds 2021 Sentuh 1,3 juta Viewers di Babak Play-ins

Kejuaraan Dunia League of Legends WORLDS 2021 menjadi salah satu agenda esports teratas di dunia. Hype turnamen bergengsi ini bahkan sudah dimulai sebelum babak utama dimulai. Komunitas League of Legends mendukung pesta tahunan sejak tahap play-in turnamen. Selama empat hari terakhir, jumlah viewers WORLDS telah melampaui satu juta, menurut Esports Charts.

Pertandingan CBLOL’s RED Canids melawan LCK’s Hanwha Life Esports mencatat puncak jumlah penonton yakni 1,3 juta pemirsa. Ini adalah angka yang luar biasa untuk dicapai, apalagi sejauh ini beberapa tim unggulan dan teratas dari region belum bermain.

BACA JUGA: WORLDS 2021: Maoan, Midlaner Beyond Gaming Diskors Terkait Skandal Match-Fixing

Meningkatnya jumlah penonton menunjukkan besaranya dukungan yang mengalir dari wilayah-wilayah yang lebih kecil, sesuatu yang menjadi pertanda baik bagi perkembangan kancah esports di tingkat global. Faktanya, beberapa pertandingan WORLDS 2021 mencapai angka satu juta penonton selama tahap play-in.

Pertandingan Infinity Esports melawan HLE, pertarungan LNG Esports dengan HLE, pertandingan Cloud9 melawan DetonatioN FocusMe, dan pertandingan DFM melawan Unicorns of Love semuanya melampaui satu juta penonton.

LOL Worlds 2021 489d3

Panggung WORLDS telah membawa banyak kegembiraan bagi semua pecinta League of Legends. Tim LNG terlibat persaingan abadi antara Cina dan Korea, Unicorns of Love mengalahkan C9 untuk memaksa pertandingan tiebreak, dan DFM menjadi tim LJL pertama dalam sejarah Dunia yang lolos ke panggung utama.

Dengan  pertandingan intens berikutnya  jumlah pemirsa akan terus meningkat seiring berlanjutnya turnamen ke babak final. 

Ikuti terus info terbaru seputar League of Legends dan esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

League of Legends WORLDS 2021: Jadwal, Format, Tim dan Prize Pool

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!