Tyler1 Tapaki LOL Challenger di Posisi Mid, Raih Silver I

Tyler1 League of legends streamer

Setelah menyelesaikan challenge bermain di posisi top lane dan junler, Tyler1 siap menempuh tantangan berikutnya di League of Legends. Tyler Steinkamp atau populer dengan nick Tyler1 menjajal kemampuannya bermain di posisi mid lane untuk mengejar Challenger. Di hari pertamanya ia bermain 16 game dan berakhir di Silver I setelah 10-6. Dia memainkan 12 champion, dua game dengan Fizz, Lissandra, Ekko, dan Kassadin.

Tyler mencatat KDA yang mengesankan dan lawan-lawannya tampaknya tidak dapat menandingi pemain multi-Challenger yang berpengalaman. Ia memang sempat menghadapi kesulitan saat bereksperimen dengan beberapa hero, dan timnya kalah dalam permainan ketika dia juga gaga memenangkan duel di mid.

Saat menempuh tantangan di posisi jungler, Tyler1 memainkan lebih dari 2.000 game untuk mencapai Challenger. Sementara dia menghadapi banyak rintangan dan permainan promo yang tak terhitung untuk maju ke Masters, dia mampu mengatasinya memainkan Ivern, Lee Sin, dan Olaf sebagian besar hero untuk mencapai peringkat yang diinginkan.

BACA JUGA: Rekkles Catat Sejarah Jadi Pemain Pertama LOL yang Catat 2.000 Kills di LEC!

Tantangan keduanya adalah mencapai Challenger sebagai top laner. Dia berhasil mencapai level Master setelah lebih dari 1.700 game. Tyler kemudian memanjat menuju Challenger, dengan hero seperti Cho'Gath, Urgot, dan Irelia.

Dibandingkan bermain di posisi top lane dan jungle, mid lane sedikit lebih rumit dan membutuhkan keseimbangan manajemen creed wave yang baik untuk dapat berotasi ke lane lainnya. Champion dengan performa terbaik di mid lane saat ini adalah mereka yang bisa menjelajah dan mempengaruhi peta sebanyak mungkin. Champion yang fokus farming dan menskalakan untuk tahap permainan selanjutnya tidak lagi sebaik sebelumnya, dengan sebagian besar dari mereka beralih ke build item awal hingga permainan di mid game semakin seru.

tyler Steinkamp 806e2

Jika Tyler1 ingin menyelesaikan tantangan ini dengan cepat, dia harus menyesuaikan pool hero dan gaya bermainnya. Mungkin memilih mid laner AD atau AP roaming, melihat peluang untuk push, dan kemudian roaming ke side lane secara konstan. Taktik ini mungkin tidak diperlukan pada rank yang lebih rendah seperti Silver, Gold, atau bahkan Platinum karena Tyler1 masih bisa unggul dengan hero apa pun yang ia pilih. Tapi dia harus menyesuaikan begitu sampai ke Diamond karena player mid laner di peringkat ini punya skill lebih dan rajin berkeliaran untuk meningkatkan peluang mereka untuk menang.

 BACA JUGA: Riot Games Gelar LCS 2021 di Prudential Center, Fans dan Media Diundang!

Tyler Steinkamp (lahir 7 Maret 1995) merupakan salah satu streamer League of Legends paling populer. Saat ini Tyler aktif bersiaran di Twitch dengan lebih dari 4,2 juta followers. Dia sempat dilarang bermain League of Legends pad April 2016 hingga Januari 2018 karena perilaku mengganggu terhadap pemain lain, membuatnya mendapat julukan "Pemain Paling Toxic di Amerika Utara".

tyler 1 lol 424a4

Saat diperbolehkan kembali bermain, streaming pertamanya langsung mencetak rekor 386.000 penonton di Twitch, sebuah angka yang tercatat sebagai terbesar pada saat itu. Popularitas Tyler membuat T1 mengaetnya sebagai konten kreator tim esports asal Korea Selatan tersebut.

tyler 1 Faker f0bd7

Ikuti terus info terbaru seputar League of Legends dan esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

League of Legends The Worlds 2021 Kembali Digelar di China

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!