Rekkles Catat Sejarah Jadi Pemain Pertama LOL yang Catat 2.000 Kills di LEC!  

Rekkles G2- League of legends

Rekkles, salah satu pro player League of Legends terbesar asal Eropa, mengukir pencapaian terbaru. AD carry yang kini membela tim G2 Esports menjadi pemain pertama dalam sejarah LEC yang berhasil mencatat 2.000 kills di scene kompetitif.

Catatan rekor baru ini tercipta saat G2 menghadapi Rogue. Rekkles berhasil mengoleksi 11 kills dan tiga assist untuk menggenapkn catatan statstik pribadinya sekaligus membawa timnya meraih kemenangan 2-0.

Menurut statistik Oracle's Elixir, Rekkles saat ini mencatat jumlah kills terbanyak ketiga di seluruh liga League of Legends, berada di belakang Carzzy dan Upset. Dia juga mengukir beberapa statistik permainan awal terbaik dari setiap LEC ADC, di antaranya hanya mati 11 kali selama turnamen split.

 BACA JUGA: G2 Esports Jalin Kerja Sama dengan Ralph Lauren dalam Kemitraan Global

Rekkless dikenal sebagai salah satu pemain League of Legends barat terhebat sepanjang masa. Sepanjang karirnya, Rekkles memimpin raihan kills dan menyelesaikan musim reguler dengan KDA dua digit. Pada musim semi lalu ia meraih KDA 12,6 dengan hanya 18 kematian. Terakhir kali seseorang dapat melakukan ini adalah pada tahun 2018, ketika Rekkles memiliki 13,5 KDA dengan Fnatic.

rekkles g2 lol 35768

Kiprahnya mencapai puncak saat memenangkan empat kejuaraan LEC bersama Fnatic dan empat penghargaan MVP musim reguler serta empat penghargaan LEC All-Pro First Team. Rekkless adalah personifikasi dari kerja keras dan konsistensi, reputasi yang terus dipertahankan, bahkan setelah dia meninggalkan Fnatic pada akhir tahun 2020 untuk bergabung dengan G2, rival berat tim.

Meskipun G2 gagal merebut gelar musim lalu, Rekkles dan anggota tim supercharged lainnya akan kembali dan mewakili Eropa sekali lagi di Kejuaraan Dunia tahun ini di Cina. Dengan hanya tiga minggu lagi untuk bermain, G2 terus tampil di level tinggi untuk memastikan mereka memiliki tempat di babak playoff ketika musim reguler berakhir Agustus ini.

Ikuti terus info terbaru seputar League of Legends dan esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

League of Legends Eropa (LEC) Kembali Tanding di Studio!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!