Trailer Baru League of Legends 'Arcane', Catlyn Susul Jinx dan Vi?

Trailer Baru League of Legends 'Arcane',

Riot Games merilis teaser baru untuk League of Legends 'Arcane' - serial animasi pertama studio yang akan ditayangkan di Netflix. Teaser baru berdurasi 14 detik itu memamerkan Caitlyn dan mengisyaratkan perombakan penampilan champion marksman seiring update di League of Legends. Tanggal rilis untuk seri yang akan datang belum tersedia, tetapi dijadwalkan untuk dirilis pada akhir tahun 2021.

Pada teaser Arcane sebelumnya menampilkan versi muda Jinx dan Vi terlihat sedang membahas masa kecil mereka. Kedua karakter berkisah saat tumbuh besar di Piltover. Vi memberi Jinx sebuah teropong dan menunjukkan kenangan apa yang telah dia lekatkan di setiap tempat.

arcane league of legends anime netflix show release 0531c

Di akhir klip, Vi memberi tahu Jinx bahwa dia lebih kuat dari yang dia kira dan suatu hari nanti kota itu akan menunjukkan rasa hormat. Tapi sepertinya ada yang tidak beres antara Jinx dan Vi selama bertahun-tahun sehingga keduanya menjadi musuh bebuyutan.

 BACA JUGA: Riot Umumkan LOL Worlds 2021 Akan Digelar di Reykjavík, Islandia

Terletak di wilayah utopis Piltover dan bawah tanah Zaun yang tertindas, inilah asal-usul Vi dan Jinx. Dominique Bazay, Sutradara, Animasi Asli untuk Netflix mengungkapkan, “League of Legends telah menginspirasi semangat dan fandom global dan kami senang menjadi rumah dari serial televisi pertama di semesta, Arcane. Serial ini menjanjikan perjalanan sensasi visual yang spektakuler yang akan membuat penonton betah di kursi mereka.”

Caitlyn akan tampil di 'Arcane'
Mengikuti apa yang ditampilkan dalam teaser terbaru, Caitlyn akan tampil bersama dengan karakter League of Legends lainnya. Riot Games kemungkinan akan memamerkan lebih banyak karakter dari daftar champion di Arcane.

league of legends arcane 68c9d

Selain menyiapkan serial animas untuk Netflix , Riot Games juga sedang mengerjakan game single-player “Ruined King: A League of Legends Story”, yang juga dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2021. termasuk event in-game di League of Legends, Legends of Runeterra, Wild Rift, Teamfight Tactics dan bahkan jajaran skin Ruination di Valorant.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Valve Pastikan Dragon's Blood Berikutnya Berjudul Book II Akan Tayang di Netflix

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!