Santorin Kembali ke Team Liquid Usai Jalani Pemulihan Kesehatan

Santorin Team Liquid

Santorin mengatakan dia merasa '50% lebih baik' setelah beristirahat dan yakin bisa kembali berlaga di scene kompetitif. Beberapa pekan terakhir, jungler Team Liquid itu mengungkapkan merasa tidak nyaman sehingga mundur dari tim. Santorin mengalami masalah kesehatan sehingga tidak bisa bermain di atas panggung.

Pro player LOL berusia 24 tahun itu akhirnya kembali ke Summoner's Rift dan membantu Liquid memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka di musim reguler LCS Summer Split 2021. Dalam sebuah wawancara dengan Travis Gafford, veteran itu mengatakan bahwa dia merasa "50% lebih baik" dibanding sebelum beristirahat dan kini meras pulih dna kembali bersemangat.

santorin 57 707cb

“Saya merasa memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana kondisi kepala saya, dan apa yang harus saya lakukan agar tidak terasa sakit seperti sebelumnya,” kata Santorin.

“Saya memperbaiki pola tidur —karena tidur jelas merupakan masalah—lalu kami mulai melakukan banyak pijatan, peregangan, dan semua hal semacam ini karena kami cukup yakin ada banyak faktor yang membuat kepala saya terasa sakit dan tegang seperti itu."

BACA JUGA: Vex, Champion Mage Misterius yang Akan Dirilis September

Santorin masih belum tahu persis gejala raa sakit yang mengganggunya. Ia pun menjalani beberapa tes. Tapi dia yakin dia tidak akan sampai ke tingkat ketidaknyamanan seperti bermain di padatnya jadwal Summer Split 2021.

 Santorin lanjut mengungkapkan bahwa Team Liquid sangat mendukung pemulihannya selama beberapa minggu terakhir dan memberinya waktu untuk secara bertahap kembali ke League of Legends. Ia juga harus mengejar ketertinggalan dan membiasakan diri bermain di full team lagi karena sudah lama ia tidak bermain dengan rekan satu timnya melawan full LCS squad.

Faktanya, dia baru mulai bermain di scrims minggu lalu. Penggemar Team Liquid tidak perlu terlalu khawatir, karena Santorin percaya bahwa minggu depan, dengan latihan yang cukup ia yakin akan mendekati level "puncak Santorin" seperti sebelumnya.

Santorin mengawali karier pro d League of Legends bersam team Itnellectual Playground di tahun 2013. Ia telah berkelana ke sejumlah team seperti Fox Sound, Gaming EU, CLoud 9, Team Coast, TS, dan Huma sebelum bergabung bersama Team Liquid.

Ikuti terus info terbaru seputar League of Legends dan esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

LOL Update Patch 11.15, Ada Akshan Sentinels ala Bollywood!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!