Roster DWG KIA 2022, ShowMaker dan Canyon Bertahan Plus 3 Pemain Baru

Roster DWG KIA 2022

DWG KIA umumkan roster League of Legends untuk LCK musim 2022. Salah satu roster yang paling ditunggu-tunggu akhirnya terungkap lewat siaran Twitch organisasi. Berita gembira bagi fans DK, Showaker dan Canyon dipastikan bertahan setelah sepakat memperbarui kontrak.

Kim “Canyon” Geon-Bu di posisi jungler dan Heo “ShowMaker” Su sebagai midlaner, memang telah menjadi kekuatan tim dalam beberapa musim, baik di LCK hingga meraih gelar juara WORLDS tahun lalu. Kedunya juga berhasil membawa DK ke final WORLDS 2021, namun mereka takluk dari tim LPL, Edwd Gaming di grand final.

LCK DWG Canyon ShowMaker 37b5d

DWG KIA lalu menyambut tiga pemain baru, mantan toplaner Gen.G Noh “Burdol” Tae-Yun, dan bot lane Nongshim RedForce 2021, Seo “deokdam” Dae-Gil dan Kim “Kellin” Hyung-Gyu.

roster dwg kia 2022 5ed19

BACA JUGA: FC Barcelona Bentuk Tim League of Legends!

Meskipun banyak penggemar berharap Jang “Nuguri” Ha-Gwon kembali bersama tim, DK memilih rookie Burdol. Nuguri sendiri merupakan anggota skuad peraih gelar WORLDS 2020. Ia baru saja meninggalkan FPX dan belum mengungkapkan timnya untuk musim mendatang.

DWG KIA mendominasi musim 2021, memenangkan LCK Splits dan berakhir sebagai runner-up MSI. Namun, mereka mengakhiri tahun dengan catatan pahit, nyaris mengangkat Piala Pemanggil untuk kedua kalinya berturut-turut tetapi akhirnya kalah dari EDward Gaming dalam seri lima pertandingan penuh di final Kejuaraan Dunia.

Beberapa pemain DK telah berubah menjelang musim berikutnya, Lee “Daeny” Dae-In dan Lee “Zefa” Jae-Min, yang melatih tim ketika mereka memenangkan Worlds pada tahun 2020, kembali ke organisasi musim panassetelah hanya mengikuti satu pertandingan, akhirnya berpisah dengan T1. Selain itu, pelatih veteran Kim “kkOma” Jeong-Gyun akan tetap bersama tim.

Sementara DWG KIA akan memiliki wajah yang berbeda di musim depan, mereka masih mempertahankan beberapa anggota yang solid di pihak mereka untuk mencoba dan mempertahankan gelar LCK mereka — dan tentunya kembali mengejar trofi WORLDS — pada tahun 2022.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!