RIOT Games Rilis Lagu WORLDS 2021 “BURN IT ALL DOWN”

by Jessica Elaine
RIOT Games Rilis Lagu WORLDS 2021

Menyambut gelaran Worlds 2021, Riot Games merilis lagu resmi beserta video musik tambahan berjudul “Burn It All Down”. Lagu yang perdana tayang Rabu (29/9) ini dinyanyikan oleh vokalis dari grup musik pop  PVRIS.

“Burn It All Down” sendiri dibangun dengan irama yang terinspirasi dari heavy techno, disertai bassline yang terdengar meninju dan melodi up-tempo, dengan durasi sepanjang  tiga setengah menit. 

Sesuai dengan tradisi sebelumnya, video musik “Burn It All Down” juga menampilkan animasi dari para pemain League of Legends, yang pernah ke kejuaraan dunia di tahun-tahun sebelumnya. Sementara untuk pemain pada turnamen tahun ini yang ditampilkan dalam video musik, antara lain Viper dari EDward Gaming, ShowMaker dari DWG KIA, dan Chovy dari Hanwha Life Esports. 

Lalu untuk tambahan, beberapa pemain yang tidak lolos kualifikasi untuk turnamen tahun ini seperti PowerOfEvil dari TSM dan Rekkles dari G2 Esports, juga ditampilkan dalam video musik “Burn It All Down”. 

Berbeda dari tiga kejuaraan dunia terakhir, tidak akan ada lagu tambahan yang dirilis oleh salah satu band pop dalam game, yaitu K/DA atau True Damage, di samping lagu resmi Worlds. Meskipun begitu, lagu Worlds tahun ini berhasil dirilis pada akhir tahun, waktu yang sangat sibuk untuk departemen musik Riot Games. 

BACA JUGA: Riot Games dan Netflix Rilis Trailer Perdana Serial Animasi ARCANE

Dengan adanya perilisan album instrumental di Sessions: VI pada bulan Juli, serta kembalinya band metal internal perusahaan yaitu Pentakill pada awal bulan ini. Tim musik Riot telah memompa berbagai macam rilis baru sepanjang paruh tahun 2021. 

Turnamen 2021 World Championship sendiri merupakan acara puncak untuk League of Legends tahun ini. Turnamen ini akan menyambut 24 tim dari semua wilayah permainan, dalam sebuah kompetisi selama satu bulan penuh untuk Summoner’s Cup. 

Sebelumnya, 2021 World Championship dikabarkan akan dilaksanakan di China, dengan beberapa tahapan yang diadakan di Shanghai, Qingdao, Wuhan, Chengdu, dan Shenzhen sekaligus menjadi tuan rumah putaran final. Namun, karena adanya perubahan pada kebijakan COVID-19  dan pengendalian Epidemi di China, venue dipindahkan ke Reykjavik, Iceland, sesuai konfirmasi Riot pada 9 September.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Perpanjang Kontrak, Hylissang Tetap di Fnatic Hingga 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!