Perpanjang Kontrak, Hylissang Tetap di Fnatic Hingga 2023

Hylissang Perpanjang Kontrak di Fnatic

Hylissang menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun untuk tetap bersama tim League of Legends Fnatic. Lewat pengumuman resmi hari ini, pemain di posisi support itu akan bertahan hingga akhir 2023. Berita ini datang tepat sebelum Fnatic memulai perjalanan Worlds 2021 mereka di Reykjavík, Islandia.  

Hylissang bergabung dengan Fnatic pada Desember 2017, setelah hampir empat tahun di Unicorns of Love. Bersama Fnatic, pemain asal Bulgaria ini turut memenangkan dua gelar EU LCS (sekarang LEC) dan membuat satu penampilan final worlds pada tahun 2018 melawan Invictus Gaming yang kemudian keluar sebagai kampiun tahun itu.

 BACA JUGA: Riot Umumkan LOL Worlds 2021 Akan Digelar di Reykjavík, Islandia

“Dia salah satu pemain yang mampu melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan orang lain,” ujar Direktur Fnatic League Javier “Dardo” Zafra dalam siaran pers resmi.

Hylissang menyambut gembira kesepakatan ini. “Saya bersemangat untuk melanjutkan perjalanan saya dengan Fnatic,” kata pro player yang gena berusia 26 tahun.
“Kami telah melakukan hal-hal luar biasa bersama dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang bisa kami lakukan di masa depan dengan tim ini. Saya menandatangani kontrak dengan Fnatic karena saya benar-benar yakin kami akan menjadi tim terbaik di LEC.”

hylissang 3 b9461

Fnatic finish di posisi kelima di musim reguler LEC Spring Split 2021, playoff Spring Split, dan musim reguler Summer Split. Fnatic berhasil mencapai final di playoff Summer Split, kalah 3-1 dari MAD Lions.

Hylissang dkk akan kembali beraksi saat Kejuaraan Dunia Liga 2021 yang akan digelar 5 Oktober mendatang.

Ikuti terus info terbaru seputar League of Legends dan esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Tekuk Team Liquid, 100 Thieves Juara LCS Championship 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!