Faker Kembali, T1 Raih Kemenangan Penting Menuju Babak Playoff LCK

Faker League of Legends Korea

Faker kembali masuk ke roster T1 dan membantu timya meraih kemenangan penting dalam pertarungan menuju babak playoff LCK (League of Legends Champions Korea) 2021. Lee "Faker" Sang-hyeok yang dikenal sebagai "iblis yang tak terbunuh" memainkan hero Seraphine dan membawa T1 menundukkan Gen.G dengan skor 2-0 pada laga akhir pekan ini. Ini merupakan laga kompetitif pertama bagi Faker sejak 19 Februari saat T1 kalah 1-2 melawan DRX.

Roster T1 yang turun pada pertandingan pekan ini merupakan iterasi ke-10 dari pembagian League of Legends musim ini, menghadirkan kembali para pemain yang memenangkan LCK Spring Split 2020. Strategi mereka untuk mendominasi map juga didukung hadirnya Keria di posisi support yang bermain ciamik dnegan hero Senna.

MVP di game ini jatuh ke Canna dan Teddy. Top laner bermain apik dengan hero Gragas yang berhasil mem-build berorientasi AP dengan item Mythic Everfrost. Canna menduduki puncak daftar damage dan tanpa kematian di game pertama, memaksa JenderalG untuk mengeluarkan pick di game kedua. Teddy mengambil suara MVP kedua untuk penampilan Kai'Sa yang fenomenal, menyelesaikan permainan dengan KDA 13/0/3.

BACA JUGA: Riot Umumkan Format Baru League Championship Series 2021

Gen.G memulai permainan awal yang bagus di game pertama tetapi T1 mulai mengungguli mereka di semua lane. Permainan Canna dengan Gragas di top lane meninggalkan lawannya jauh di belakang. Keberhasilan Canna juga didukung mobilitas Seraphine dari Faker di mid lane yang menjadi katalisator dan melakukan gang berharga selama pertempuran awal.Gragas menghancurkan ketenangan Gen.G dan membantu mengamankan kemenangan pertama seri tersebut.

t1 faker lck kill record ba6d4

Di match kedua, T1 berhasil mendominasi lewat permainan Kai’Sa menghancurkan lawan, mengamankan sapuan bersih atas unggulan kedua LCK. Seraphine dari Faker sekali lagi menjadi katalisator untuk kinerja rekan setimnya, menjaga Teddy tetap unggul dalam pertarungan tim dengan Moonstone Renewer-nya.

Dengan kemenangan ini, T1 (8-7) tetap berada di posisi kelima klasemen sementara LCK Spring Split 2021. Mereka hampir mengamankan tempat playoff, tetapi demi mengamankan peluang mereka tidak boleh kalah satu pertandingan pun dalam beberapa minggu mendatang karena masih bisa dikejar tim lain.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Boom Esports Perbaiki Peringkat di LoL Pacific Championship Series 2021

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!