Boom Esports Perbaiki Peringkat di LoL Pacific Championship Series 2021

Pacific Championship Series (PCS) 2021 turnamen League of Legends yang mempertemukan tim-tim pro di Taiwan, Hong Kong, Macao dan Asia Tenggara (SEA)  segera memasuki paruh musim. Beyond Gaming dan PSG Talon berada di puncak klasemen sementara dengan catatan sama 7-1) dari 8 pertandingan yang dimainkan. Sementara Boom Esport berhasil merangsek ke posisi 3 dengan catatan menang kalah (5-2). Boom Esports berpeluang memperbaiki peringkat pada laga akhir pekan ini.

League of Legends PCS Spring 2021 aa6df

Di laga akhir pekan ketiga ini akan tersaji partai panas. Boom Esports akan menantang pemuncak klasemen PSG Talon dan di laga selanjutnya Beyond Gaming versus Berjaya Dragons yang akan berlangsung Jumat (5/3) pukul 20.00 WIB.

Sementara Machi Esports yang sempat memimpin kalsemen di awal musim akan berhadapan dengan tim yang bisa dibilang paling lemah di musim ini yakni Liyab Esports yang terbenam di dasar klasemen. Tim asal Filipina yang sebelumnya membawa bendera Mineski belum sekalipun mencatatkan kemenangan (0-7). Sepertinya kecuali ada kejutan keajaiban, Machi dapat mengatasi Liyab.

BOOM Esports yang sempat terseok di awal kompetisi berhasil bangkit dan membuat gebrakan. Boom berhasil menorehkan raihan positif di 4 laga terakhir dengan kemenangan atas J Team, Liyab, Impunity dan Hongkong Attitude dan merangkak naik ke posisi 3 di klasemen.

BACA JUGA: BOOM Esports Reshuffle Roster Pasca DPC 2021 Season 1, Drew Resmi Pisah

Kehadiran Boom Esports di PCS 2021 ibarat setetes embun bagi komunitas League of Legends di Tanah Air. Meskipun sebagai organisasi, penikmat esports tanah air bisa berbangga memiliki wakil Indopride di kompetisi profesional League of Legends. Well, tapi jangan heran jika Boom Esports diumumkan mewakili Thailand. PCS memang tidak memberi slot tersendiri untuk Indonesia karena telah menjadi bagian dari server SG/MY/ID.

PCS Article Header z690a2lrvtn9lzhf0qdp 768x432 b898b

Boom Esports hadir di PCS sebagai pengganti tim Nova Esports setelah roster asal Thailand itu bubar. PCS lantas mengumumkan Boom menjadi partisipan ke-10 sebagai pengganti tim tersebut.

Divisi LOL Boom Esports yang berbasis di Thailand diawaki line-up Hammock, ROckky, RUbby, Pop, Wako dan Epic. Jangan kaget kalau sebagian besar roster adalah pro player asal Thailand. Kita juga tahu beberapa organisasi memiliki subdivisi tim esports yang berbasis di negara lain, seperti RRQ Athena tim PUBGM atau juga Evos. BOOM Esports juga pernah memiliki tim CS:GO di mana seluruh rosternya berasal dari Brazil. BOOM Esports bisa memasukkan pemain profesional yang berasal dari Indonesia atau pemain terbaik dari Taiwan maupun Hongkong.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Reginald TSM Kena Denda $5,000 Oleh Riot Games Lantaran Komentar di Twitter

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!