Kalahkan Immortals, Cloud9 Amankan Slot ke LCS Spring Split 2021

Cloud9 memastikan tiket ke LCS (League of Legends Championship Series) 2021 setelah menang dari Immortals. Cloud9 akan menghadapi 100 Thieves di putaran pertama MSS minggu depan.

Jadwal di pekan teakhir LCS Spring Split awalnya diprediksi bakal menciptakan laga tie-break. Namun, Cloud9 berhasil memetk kemenangan sehingga menghilangkan gagasan game tambahan. Kemenangan menentukan atas Immortals menutup Spring Split sekaligus mengamankan tempat pertama bagi tim yang telah duduk di puncak LCS sejak awal musim reguler.

Dengan kemenangan ini, Cloud9 akan memegang unggulan tertinggi menuju Mid-Season Showdown, sementara TSM dan Team Liquid sekali lagi gagal untuk naik ke puncak liga, dan finis di urutan kedua dan ketiga.

BACA JUGA: Yassuo, Streamer Twitch League Of Legends, Dapat Surat Ancaman dari Sang Mantan

Pada pertandingan hari ini Cloud9 bermain dengan gameplay paling . Komposisi yang berpusat di sekitar pilihan Tristana milik Zven memungkinkan Cloud9 menyudahi permainan di menit ke-36. Mereka akhirnya mengamankan Infernal Soul dan meratakan Immortals dalam pertempuran 5v5 yang berakhir sempurna, tanpa satupun player tim lawan tersisa.

Cloud9 LCK 2021 78d8c

 Saat Cloud9 bersiap untuk Mid-Season Showdown, mereka sudah mulai mengalihkan fokus ke lawan selanjutnya yakni 100 Thieves. Meski mereka telah dua kali mengalahkan mereka pada musim semi ini, namun di pertemuan terakhir dalam sistem BO-5 (best of five), permainan berlangsung ketat dan Cloud9 berhasil mengamankan kemenangan menentukan utnk kembali ke LCS Lock musim ini. LCS akan kembali digelar pada Sabtu, 20 Maret seiring dimulainya Mid-Season Showdown.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Boom Esports Perbaiki Peringkat di LoL Pacific Championship Series 2021

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!