Eks Pemain Schalke 04, Pavle 'Yoppa' Kostić Tutup Usia

Pavle 'Yoppa' Kostić Tutup Usia

Berita duka datang dari scene League of Legends Eropa. Eks topplaner Schalke 04, Pavle 'Yoppa' Kostić, telah meninggal dunia. Kabar ini disampaikan akun Twitter resmi liga esports League of Legends Balkan. Yoppa telah meninggal pada 23 November karena komplikasi infeksi COVID. 

Kepergian Yappo di usianya yang baru 23 tahun mengejutkan. Masih belum jelas apakah ada yang salah dalam perawatan pemain berkebangsaan Serbia itu. Banyak kerabat, rekan, pemilik tim dan awak  media. yang mengungkapkan kesedihan dan belasungkawa kepada keluarganya.

Pemilik Team Vitality, Fabien 'Neo' Devide, mengungkapkan perasaan yang sama mewakili rekan-rekan Yoppa: “Hatiku hancur. Belasungkawa terdalam saya untuk orang yang dicintainya dalam cobaan yang menyakitkan ini. Kami akan merindukanmu."

Ucapan belasungkawa juga datang dari rekan tim di Schalke, Sergen 'Broken Blade' Celik, sementarapemain jungler tim Vitality, Oskar 'Selfmade' Boderek, merangkum perasaan banyak orang untuk mempercayai berita tragis: "Ah, itu tidak mungkin nyata."

BACA JUGA: Carzzy Bintang Muda Mad Lions Capai Kesepakatan Lisan dengan Team Vitality

Yoppa memulai karier profesional League of Legends bersama tim Lions EK pada tahun 2016. Ia terus bermain di seri kompetisi EU diantaranya bergabung bersama tim ASUS ROG, GIants Gaming dan Vodafone. Kariernya semakin bersinar di tahun 2019, ia direkrut  MAD Lions kemudian pindah ke Vitality.Bee. Musim lalu ia tampil membela Schalke 04 hingga November 2021.

yoppa wafat dd823

Yup, kepergian Yoppa semakin terasa menyedihkan dimana ia yang baru menjadi agen bebas pada 16 November,tengah mencari peluang dan tim baru untuk musim mendatang.  

Untuk saat ini, sebagian besar kolega pro player menyampaikan penghargaan mereka dan mengenang Yoppa, menghormati privasi keluarganya, dan mengirinkan ucapan belasungkawa.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

DOUBLELIFT Pertimbangkan Rencana Kembali ke Scene Pro Tahun 2022

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!