DOUBLELIFT Pertimbangkan Rencana Kembali ke Scene Pro Tahun 2022

by Jessica Elaine
DOUBLELIFT Pertimbangkan Rencana Kembali ke Scene Pro LoL

Pemain veteran Yiliang "Peter"Doublelift" Peng sedang mempertimbangkan rencananya untuk kembali ke skena profesional League of Legends (LOL) musim 2022. Mantan pemain TSM sekaligus pemenang gelar LCS terbanyak dalam sejarah, mempertimbangkan rencana tersebut setelah setahun mengumumkan pengunduran dirinya.

Menurut orang dalam LCS sekaligus teman dekat, Travis Gafford mengungkapkan bahwa Doublelift memang sangat ingin kembali ke scene pro dan kompetitif LoL. Ia diam-diam melakukan eksplorasi opsi LCS-nya untuk tahun 2022. Namun terdapat satu masalah, saat Doublelift ingin berpasangan dengan support tingkat atas pada tim pesaing. 

Beberapa tim diperkirakan menjadi tempat pendaratan Doublelift selanjutnya, mulai dari 100 Thieves, Cloud9, Evil Geniuses, ataupun kembali kepada TSM. TSM sendiri “going young”  ingin meremajakan jajaran roster tahun depan dan posisi Doublelift untuk support tingkat atas mungkin kurang cocok. Namun, rencana tersebut bisa berubah untuk TSM, mengingat status Doublelift yang sekarang sedang “available”. 

BACA JUGA: WORLDS 2021: Lewati Gen.G, Edward Gaming Tantang DK di Final

Gafford juga mengungkapkan adanya opsi untuk tim luar negeri, sebagai tempat pendaratan bagi Doublelift. Mengingat bahwa pemain tersebut belum pernah berkompetisi di luar Amerika Utara, pada liga domestik LOL sebelumnya. 

Doublelift yang kini berusia 28 tahun, merupakan salah satu pemain yang tergolong sebagai “legenda” dalam dunia League of Legends (LOL). Ia memutuskan pensiun pada November 2020, untuk mengawali “new chapter” pada hidupnya. Doublelift sempat mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena telah mendukungnya, dari anak putus asa hingga menjadi orang dewasa yang sukses. 

Doublelift TSM 780 f55bf

Setelah berulang kali gagal untuk tampil di panggung internasional, Worlds 2020 menjadi tempat untuknya bersorak terakhir kali. Hingga akhirnya ia membuat keputusan untuk mundur dari daftar roster TSM, dan melakukan transisi untuk menjadi full-timer streamer. Nah, menurut Ligagamers ke mana kira-kira Doublelift akan melanjutkan karirnya, yah?

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Cincin Ekslusif Mercedes-Benz Untuk Juara WORLDS 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!