Carzzy Bintang Muda Mad Lions Capai Kesepakatan Lisan dengan Team Vitality

Carzzy Mad Lions Capai Kesepakatan Lisan dengan Team Vitality

Bintang muda  MAD Lions Matyáš "CarzzyOrság dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan Team Vitality.  Carzzy yang meraih gelar juara LEC dikabarkan sepakat dengan tawaran kontrak 3 tahun.

Sebelumnya Carzzy memiliki tiga opsi pada offseason ini. Ia diminati G2 Esports dan Vitality, atau melanjutkan kontrak bersama MAD Lions. Namun G2  baru-baru ini memutuskan untuk menandatangani MADM AD carry Flakked.  

Carzzy Mad lions lol 2877e

Sebuah sumber mengungkap perkembangan negosiasi Carzzy menyebutkan AD Carry itu meninggalkan MAD Lions setelah bermain dua musim dan memenangkan dua gelar LEC tahun ini. MAD Lions sudah mencari pengganti Carzzy setelah diberitahu tentang keputusannya untuk pergi ke Vitality. MAD Lions akan mencari pengganti Carzzy di Liga Regional Eropa, menurut sumber tersebut.

BACA JUGA: DOUBLELIFT Pertimbangkan Rencana Kembali ke Scene Pro Tahun 2022

Carzzy diplot untuk menggantikan Crownshot, yang kemungkinan akan pindah ke tim lain tim. Di Vitality, Carrzy kembali bereuni dengan Labrov yang bermain sebagai support di bot lane. Keduanya pernah berkompetisi bersama pada 2019 di BIG dan memenangkan turnamen EU Masters di musim panas. 

Vitality juga akan mencoba untuk menandatangani top laner Team Liquid Alphari dan Cloud9 mid laner Perkz. Organisasi tersebut memperbarui kontrak Jungler Selfmade pada bulan September, seperti dilansir Dot Esports.

 MAD Lions memenangkan gelar LEC berturut-turut tahun ini, meraih posisi empat besar di MSI, dan meninggalkan Worlds dengan finis delapan besar saat mewakili Eropa sebagai unggulan pertama di region itu.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Tundukkan T1, DWG KIA ke Final WORLDS 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!