Sambut 21 April, Meta Hadirkan Festival Kartini!

by Jessica Elaine
Meta Festival Kartini

 Ligagamers tentunya sudah tidak asing lagi mendengar kata “Meta”. Perusahaan yang sebelumnya dikenal dengan sebutan Facebook ini, merupakan layanan jejaring media sosial yang berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat.

Perusahaan yang dibangun oleh Mark Zuckerberg ini memiliki seorang Country Director yang tersebar di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Tahun ini, Country Director Meta untuk Indonesia, yaitu Pieter Lydian, mengeluarkan inovasi terbarunya yang memanfaatkan salah satu hari penting dalam sejarah tanah air. Inovasi ini tentunya disambut baik oleh seluruh Masyarakat Indonesia.

Menyambut Hari Kartini pada 21 April mendatang, Meta menghadirkan Festival Kartini. Festival ini merupakan sebuah program hasil inisiatif dari #SheMeansBusiness, dengan tujuan untuk merayakan kehadiran perempuan wirausaha yang tumbuh dan sukses lewat platform Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

BACA JUGA: Elon Musk Ingin Beli Semua Saham Twitter Senilai $ 41 Juta USD!

Nantinya, program ini akan menyuguhkan berbagai macam kisah perjalanan bisnis yang dijalankan oleh seorang perempuan. Mulai dari tips dan trik, strategi pemasaran yang efektif, hingga berbagai macam inspirasi yang bermanfaat bagi perempuan di Indonesia, khususnya yang sedang menggeluti bisnis daring.

“Kami di Meta percaya, ketika perempuan sukses, kita semua menjadi pemenang. Meta terus berupaya untuk mendukung para pengusaha perempuan di Indonesia dan mendorong mereka untuk tumbuh dan memberikan dampak bagi keluarga dan komunitas,” ungkap Pieter Lydian dilansir dari Kabar Tangsel, pada Senin (18/04/22).

Daftar narasumber yang akan hadir tentunya sudah dipersiapkan secara matang oleh Meta. Peserta yang berpartisipasi dalam festival ini dapat mendengarkan kiat-kiat dalam membuat Reels yang menarik dari Utama Spice, melayani pelanggan lewat chat bersama Juni’s Home Barbeque, mengenal Instagram dan Facebook Shop bersama Lori Fashion, serta belajar tentang iklan di Facebook dan Instagram bersama Batik Parisya.

Toia Indonesia juga akan hadir untuk membagikan kiat sukses dalam berbisnis di Instagram. Bahkan, yang tidak kalah keren adalah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) juga akan hadir, dalam rangka menyampaikan dukungan dari asosiasi kepada para pengusaha perempuan di Indonesia yang bertransformasi ke era digital.

Supaya lebih menarik, Meta juga akan menghadirkan segmen #YukBelanja, yang akan menghadirkan beragam jenis produk. Mulai dari perlengkapan bayi dan anak (Pureeland, Anicea Handmade, Dapur Hijau), pakaian dan aksesoris (Alyn Tapis, Dibby Leather, Sabda Batik Gemilang, Tulatali, Kireii Kraft), perawatan kulit dan kecantikan (WhiteLab, Somethinc, Lashes by Moza), dan makanan serta minuman (Bipang Jangkar Pasuruan, Bananania, Kiddos Healthy Food, Diah Cookies, Moonshine).

Festival Kartini akan hadir tepat pada Kamis (21/04/22) melalui siaran langsung di Halaman Facebook Meta Indonesia, mulai pukul 14.30 hingga 17.30 WIB. Ligagamers khususnya yang perempuan, pada tertarik untuk nonton gak nih?

Baca selanjutnya:

Grand Launching Ragnarok Labyrinth NFT Kembali Dibuka 27 April 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!