ONIC Esports Farewell dengan 7 Bidadari Kuning, Ada yang ke EVOS?

by Felixerra
Brand Ambassador ONIC Esports

Tak disangka-sangka, tim "Landak Kuning" ONIC Esports melakukan hal ekstrem beberapa waktu lalu. secara tiba-tiba tim yang menjadi juara di MPL ID Season 8 lalu ini melepaskan para bidadari yang telah memberikan sumbangsih besar bagi tim berlogo Landak Kuning.

Berbeda dengan EVOS Esports yang kerap melepaskan pemain-pemain nama besar mereka belakangan ini, ONIC justru melepaskan para talent dan brand ambassador mereka yang acap disapa sebagai ONIC Angel. Perpisahan ini resmi diumumkan pada Sabtu (23/7/22) tengah malam.

Ada pun yang dilepaskan oleh ONIC Esports beberapa waktu ialah Vior, Cesian, Gebian, Kayes, Lydia, Anisa, dan Vonzy. Padahal, semua ladies itu memiliki nama dan kontribusi yang amat besar bagi ONIC dalam menyumbang engagement dan eksposur bagi tim ONIC.

Dampak dari kehadiran para ONIC Angel semakin terasa ketika turnamen esports dihelat secara offline. Mereka beraksi bak cheerleader, dan mampu membuat massa terpana untuk mendukung tim "Landak Kuning" itu.

144 0f636

Pun, ONIC Angel kerap melakukan terobosan unik yang secara tidak langsung dapat menaikkan nama tim, seperti misalnya dengan melakukan "drama FTV" dengan para pemain esports, baik di tim sendiri maupun dengan tim lain.

BACA JUGA: Markyyy Tiba di Indonesia, Langsung Main sama ONIC Esports!

Lalu sepeti halnya Vior yang diketahui dekat dengan REKT, Gebian yang seringkali terciduk mesra dengan Wannn, serta yang terbaru ada pula Kayes yang akhirnya menjalin kisah asmara dengan ace Alter Ego, Celiboy.

Selain mereka, ada pula Anisa yang mempunyai hubungan dengan pemain esports dari game PUBG, yakni SuperNayR.

Salah satu di antara ONIC Angel yang dilepas oleh ONIC Esports pada beberapa waktu lalu adalah Vior, seorang ladies yang paling dikenal oleh para penggemar. Vior terkenal bukan hanya karena hubungannya yang mesra dengan REKT, melainkan juga karena ia pernah menjadi roster di ONIC Esports edisi MPL ID Season 9.

Kehadiran Vior yang tak hanya menjadi BA, tetapi merangkap juga menjadi pemain membuktikan betapa besarnya kapabilitas yang dipunyai Vior, tetapi semua itu tampaknya harus sirna seketika ONIC Esports memutuskan untuk berpisah dengan mereka semua, para ladies hebat dari ONIC Angel.

Belum diketahui rencana selanjutnya dari para ladies ini ke depannya pascapisah dengan ONIC Esports. Bisa saja mereka melabuhkan hatinya ke tim esports lain, seperti RRQ, EVOS, ataupun BTR. Pun, bisa juga mereka memutuskan untuk melabuhkan hati mereka untuk berkarir secara mandiri di luar skena esports. Tidak ada yang tahu sampai sekarang.

onic vior c0c97

Well, terkhusus untuk Vior. Dengan sirnanya Vior dari ONIC Esports, serta REKT yang tampak akan pensiun di musim depan, pasangan ini terlihat semakin klop dan akan mempunyai perjalanan panjang baru ke depannya. Bagaimana menurutmu? Apakah justru EVOS akan menjadi rumah kedua Vior? Komen di bawah yaaa!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Resmi! Kairi dan Yeb Gabung ke Onic Esports Untuk MPL ID S10!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!