Markyyy Tiba di Indonesia, Langsung Main sama ONIC Esports!

by Felixerra
Markyyy ONIC Esports

Banyak sekali punggawa ONIC PH yang hengkang dari tim tersebut pasca-MPL PH Season 9. Hate, Baloyskie, Dlar, Kairi, dan terkini Markyyy akhirnya resmi berpisah. Bisa dibilang, perorma ONIC PH di season sebelumnya memang kalah bersaing dalam META Tank. Permainan mereka lebih bertumpu pada Kairi, sang core, yang lebih andal menggunakan mekanisme hero assasin.

Usai berpisah dengan ONIC PH, kelima pemain tersebut semuanya santer dikabarkan bahwa mereka telah "diculik" oleh tim non-Filipina. Uniknya, hampir semuanya dirumorkan masuk ke tim Indonesia, kecuali Hate yang condong dikabarkan akan masuk ke tim SMG Malaysia yang menjadi anak asuh Coach James.

Selain Hate, semuanya dirumorkan (dan bahkan ada yang sudah resmi) masuk ke dalam tim Indonesia, Salah satunya yang sudah resmi masuk ke tim Indonesia adalah Kairi. Baru pekan lalu, Kairi diumumkan resmi masuk ke dalam roster ONIC Esports, tim landak kuning yang menjadi runner-up di MPL ID Season 9.

Di sisi lain, Dlar santer dikabarkan akan melabuhkan hatinya di Rebellion, sementara Baloyskie akan dipinang oleh Geek Fam, bersama dengan Hades dari ECHO Esports.

Tersisa Marky yang belum kecipratan rumor. Namun demikian, Marky sekarang sudah ada di Indonesia, loh!

Di Indonesia, Marky Main Bareng dengan Anak ONIC Esports! Ada Apa Gerangan?

markyyy_4e523.jpg

Destinasi dari ONIC Markyyy sampai sekarang masih menjadi misteri. Belum diketahui satu tim pun yang dirumorkan berani menggandeng sang gold laner ONIC PH itu. Namun demikian, tepat pada hari kemarin, ONIC Markyyyy akhirnya menunjukkan muncungnya pada para penggemar.

Melalui Instagram Story-nya, Markyyyy mengunggah foto kebersamaannya dengan ONIC CW dan Coach Yeb (yang baru saja berlabuh di ONIC Esports bersama Kairi pada beberapa pekan lalu).

Foto kebersamaan tersebut diunggah dengan menunjukkan lokasi mereka yang berada di area jalanan Indonesia, menandakan sang pemain telah tiba di Indonesia dan seharusnya mempunyai agenda besar untuk beberapa waktu ke depan.

Pun, mengingat momentum ini sudah menjelang MPL ID Season 10 yang kian dirumorkan akan segera tiba pada bulan Agustus mendatang.

Dengan unggahan ini, apakah menandakan bahwa Markyyy akan menjadi pemain baru lagi yang akan masuk ke ONIC Esports? Ataukah, Markyyy justru memperkuat tim lain, seperti EVOS Legends atau Bigetron? Hanya Markyyy yang tahu.

Fakta yang pasti, Markyyy sekarang sudah tiba di Indonesia. Semoga saja kita dapat melihat aksi mengagumkan Markyyy dan para pemain Filipina lain di MPL ID Season 10 yang akan datang nanti!

Walaupun ini akan menjadi pemandangan yang cukup aneh, mengingat ini adalah skena kompetitif Indonesia, tetapi mulai "diserbu" oleh banyak talenta Filipina di dalamnya.

Well, apa pun itu demi tim Indonesia yang lebih baik ke depannya!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutya:

Kirim Sinyal Tipis-Tipis, Xinnn Lanjut atau Cabut dari RRQ Hoshi?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!