Resmi! Kairi dan Yeb Gabung ke Onic Esports Untuk MPL ID S10!

by Agustinus Dapot
Kairi dan Yeb Gabung ke Onic Esports

Rumor tentang pelatih Paul Denver “Yeb” Miranda dan bintang jungler Kairi “Kairi” Rayosdelsol bergabung dengan tim di Indonesia (ID) akhirnya dikonfirmasi pada konferensi pers ONIC Esports Indonesia, Senin (4/7). Konferensi pers mengungkapkan Kairi dan Yeb secara resmi akan bergabung dengan divisi ONIC Esports Indonesia untuk MPL ID Season 10.

Coach Yeb yangakan mengisi kursi pelatih ketiga ONIC menyatakan siap memperkenalkan kultur permanan MPL PH ke skuad Indonesia dan akan bertanggung jawab atas berbagai aspek. Sementara Kairi berbagi keinginan untuk melihat EDWARD Blacklist International berlaga di kancah esports MLBB Indonesia.

 Kedua eks ONIC PH yang berkiprah di Filipina berbagi kegembiraan mereka bergabung dengan skuad Indonesia untuk Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) ID Season 10 mendatang dan mengincar tempat di Kejuaraan Dunia M4 dengan lineup baru. 

“Saat ini ONIC Indonesia memiliki tiga pelatih, kami memiliki tugas yang berbeda dan berkontribusi dalam berbagai cara. Sebagai pelatih dari Filipina, saya berbagi budaya, seperti disiplin, dan lain-lain, ”ujar Yeb.

onic ph yeb kairi af79b

Adapun Kairi, ia akan menjadi jungler baru tim untuk MPL ID Season 10 mendatang. Pemain pro menyatakan bahwa ia dapat melakukan perjalanan ke Indonesia berkat bimbingan Coach Yeb. “Saya sebenarnya sampai di Indonesia karena orang tua saya mengizinkan saya pergi karena Pelatih Yeb. Dan juga, ini adalah kesempatan bagus bagi saya untuk berkembang dan saya sebenarnya sangat bersemangat untuk MPL S10 karena META  telah berubah dan saya mendapatkan kesempatan untuk menghadapi jungler lain di tempat kejadian, "katanya.

BACA JUGA: Zeys Bocorkan Beberapa Tim Besar Indonesia Rekrut Player Filipina di MPL ID Season 10

Kairi menambahkan bahwa ia tertarik untuk bergabung dengan kancah esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Indonesia karena jauh lebih besar dari Filipina. “Saya pikir saya bisa tumbuh dan belajar banyak. Ini adalah kesempatan bagus bagi saya karena saya belum memenangkan kejuaraan dan saya ingin menghadapi Filipina di M4,” kata sang jungler berbakat itu.

Ketika ditanya pemain pro PH mana yang ingin dia lihat di Indonesia, Kairi menyatakan bahwa dia ingin EXP Laner Edward "EDWARD" yang ikonik dari Blacklist International Jay Dapadap serta mantan pasukan ONIC PH-nya. “Saya kira Edward, tapi saya kira dia tidak akan ke Indonesia, tapi saya ingin mengajaknya ke sini. Lalu, teman-teman saya dari Onic PH jadi bisa hang out juga dan saya bisa melawan mereka di MPL,” ungkapnya.

Dengan bergabungnya Yeb dan Kairi dengan salah satu tim kuat di Indonesia, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana dinamika antara pemain pro ID dan PH menyatu dan tampil di MPL ID Season 10 mendatang.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

EVOS REKT Syaratkan 3 Faktor Untuk Tampil di MPL ID S 10 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!