Genshin Impact Hadirkan Web Event Baru: Journey with a Gentle Breeze!

by Jessica Elaine
Web Event Baru: Journey with a Gentle Breeze

HoYoverse baru saja meluncurkan web event baru, berjudul “Journey with a Gentle Breeze”, Jumat (22/04/22). Web event ini akan dibintangi oleh Albedo dan Klee, pasangan kakak beradik yang diceritakan ingin menjelajahi Inazuma setelah Festival Irodori selesai.

Event akan berlangsung mulai dari tanggal 22 April hingga 28 April 2022, sehingga pemain masih memiliki sisa waktu sekitar enam hari lagi, untuk dapat menyelesaikan misi yang diberikan. Perlu diingat pula, pemain harus setidaknya berada pada Adventure Rank 10 atau lebih, untuk bisa berpartisipasi dalam web event tersebut.

Layaknya web event pada umumnya, Traveler memiliki kesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik, apabila berhasil menyelesaikan misi. Hadiah yang ditawarkan untuk web event kali ini adalah 120 Primogems, 10 Hero’s Wit, 8 Mystic Enhancement Ore, dan 30.000 Mora. Hadiah tersebut akan diberikan setelah Traveler berhasil melengkapi 1, 3, 6, 9, dan 12 Inspiration Album. Selain itu, hadiah tidak bisa diklaim apabila event telah berakhir.

Cara untuk melengkapi Inspiration Album terbilang cukup mudah, yaitu Traveler diharapkan mampu mengumpulkan item berupa “Brilliant Leaf”, yang kemudian dapat ditukar dengan “Accompanying Items”. Albedo dan Klee harus dibekali dengan Accompanying Item, agar mereka dapat pergi menjelajah selama beberapa waktu secara real time.

BACA JUGA: Bocoran Update dan Rilis Wilayah Baru Sumeru di Genshin Impact

Ketika proses menjelajah telah usai, Albedo dan Klee akan kembali membawa pulang item berupa “Inspirational Paintings”. Nah, item inilah yang nantinya apabila dikumpulkan, dapat memungkinkan para pemain untuk meraih sejumlah hadiah seperti Primogems maupun Mora.

Terkait Briliant Leaf sendiri, Traveler bisa didapatkan dengan cara melakukan login pada game setiap hari, menuntaskan minimal 2 misi harian, dan menghabiskan setidaknya 40 resin setiap hari. Tidak lupa juga, Traveler harus mengunjungi fanpage resmi Genshin Impact yang terdapat di Facebook.

Hadiah yang diberikan ternyata tidak berhenti sampai di situ. Traveler bisa mendapatkan beberapa Mora tambahan. Selagi Klee dan Albedo berada di luar, akan ada beberapa hewan kecil yang datang untuk mengunjungi tempat kalin sambal membawa 1000 Mora. Hadiah ini hanya bisa diambil secara manual di halaman web event. Oleh karena itu, pastikan Ligagamers melakukan pemeriksaan secara berkala.

Traveler juga bisa mendapat hadiah tambahan sebesar 10.000 Mora, dengan membagikan web event Genshin Impact kali ini ke media sosial sebanyak satu kali, sehingga web event ini bisa menarik lebih banyak pemain. Nah, itu dia detail lengkap dari web event Genshin Impact terbaru di Hoyoverse!

Ligagamers jangan sampai ketinggalan untuk ikutan yah! Lumayan loh, bisa dapat Primogems dan Mora secara gratisan!

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Genshin Impact: Cara Mengaktifkan 3 Mekanisme di Heavenly Stone's Debris

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!