Genshin Impact: Cara Mengaktifkan 3 Mekanisme di Heavenly Stone's Debris

by Agustinus Dapot
Cara Mengaktifkan 3 Mekanisme di Heavenly Stone's Debris

Untuk mengaktifkan ketiga mekanisme di The Heavenly Stone's Debris Quest, pemain Genshin Impact harus membersihkan Dark Mud di sekitar terlebih dahulu.

Saat Traveler menginjakkan kaki di Stony Halls, mereka harus mengaktifkan tiga mekanisme di Quest Stone's Debris. Ini akan menyebabkan pecahan itu jatuh, membuka jalan ke bagian lain Underground Chasm. Pemain kemudian dapat meluncur ke bawah untuk memasuki Nameless Ruins

Zhiqiong mengungkapkan bahwa fragmen itu terlihat mirip dengan yang ditemukan Iris di Dragonspine. Kebanyakan pemain mungkin tidak mengingatnya, tetapi jika megningat kembali Thaw All the Shards Out Genshin Impact Quest, mereka akan melihat bahwa kedua pecahan tersebut persis sama. Karena itu, Zhiqiong berharap meneumukan peradaban tersembunyi di Underground Chasm. Nantinya, kalian bahkan akan melihat Skyfrost Nail di Underground Chasm, identik dengan yang ada di Dragonspine. Untuk mencapai bagian The Chasm ini, pemain harus terlebih dahulu mengaktifkan ketiga mekanisme di Debris Genshin Impact Quest dari The Heavenly Stone.

recharging the mechanism in genshin impact 1 0b109

Cara Mengaktifkan Mekanisme The Heavenly Stone's Debris Quest
Untuk mengaktifkan tiga mekanisme di Quest ini, Traveler perlu membersihkan Oozing Concretions yang menghalangi mekanisme dan kemudian mengisi ulangnya.

Untuk menghilangkan Dark Mud ini, pemain harus memastikan Lumenstone Adjuvant setidaknya sudah mencapai level dua. Jika tidak, alat itu tidak akan dapat membersihkan blok. 

activating the mechanism in genshin impact 2 5322a

BACA JUGA: Inilah Daftar Karakter Hydro di Genshin Impact!

Untuk mengisi ulang (recharge) mekanisme, pemain akan membutuhkan tiga poin energi pada Lumenstone Adjuvant. Karena membersihkan Oozing Concretions akan menghabiskan satu, gadget level dua akan tersisa dengan dua energi.

Untungnya, di sekitar area, ada beberapa air mancur (fountains) untuk menyegarkan. Traveler bisa menggunakannya untuk mengisi ulang Lumenstone Adjuvant.

mechanism location in genshin impact 3 5f211

Saat mendekati mekanisme di Barat, Standard Bearer Shadowy Husk akan muncul. Kalahkan, lalu recharge mesin!

dark mud in genshin impact 4 c2308

Untuk mekanisme di Selatan, Oozing Concretion perlu ditemukan terlebih dahulu. Berjalanlah ke barat mengikuti Dark Mud sampai Oozing Concretion terlihat.

hydro abyss Herald in genshin impact 5 fc2c6

Setelah mengaktifkan ketiga mekanisme dalam The Heavenly Stone's Debris Quest, muncul Hydro Abyss Herald akan muncul. Jadi pastikan untuk memiliki karakter yang sesuai dalam tim sebelumnya.

Untuk menghadapi perisai Hydro Abyss Herald, sebaiknya memang menggunakan karakter Cryo. Ayaka adalah pilihan terbaik untuk pekerjaan ini, tetapi jika tim atau pemain tidak memilikinya, bisa juga memilih Chongyun. Elemental Skill Chongyun akan memasukkan Claymore, Sword, atau Polearm dengan Cryo, sehingga memudahkan serangan Elemen pada musuh. Untuk metode ini, karakter Polearm adalah pilihan terbaik karena memiliki serangan yang lebih cepat dibandingkan dengan dua senjata lainnya.

Lumenstone ore location in genshin impact 6 1efd1

Lokasi Lumenstone di Genshin Impact
Sebuah cutscene akan dimulai setelah mengaktifkan ketiga mekanisme tersebut. Setelah itu, jangan lupa untuk mengumpulkan Genshin Impact Lumenstone Ore di dekatnya. Item ini diperlukan untuk meningkatkan lebih lanjut Lumenstone Adjuvant di level 6 dan 8.

Baca selanjutnya:

Bocoran Info Senjata dan Artefak Baru Genshin Impact 2.6

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!