Bocoran Update dan Rilis Wilayah Baru Sumeru di Genshin Impact

Sumeru di Genshin Impact

Sejauh ini, para travelers di Genshin Impact telah menjelajahi City of Freedom, Mondstadt, Land of Contracts, Liyue, dan Nation of Eternity yang baru saja dirilis, Inazuma. Beberapa bocoran telah mengungkapkan bahwa wilayah besar bernama Sumeru segera dibuka.

Setelah membuka wilayah Enkanomiya kembali di update 2.4, Genshin Impact mengumumkan wilayah baru bernama Chasm untuk Versi 2.6 yang akan datang. Namun, sepertinya Chasm tidak akan menjadi satu-satunya wilayah yang akan hadir di pembaruan mendatang. Bocoran terbaru Genshin Impact mengungkapkan lebih banyak informasi tentang salah satu negara besar yang akan datang, wilayah Sumeru yang telah lama ditunggu-tunggu.

genshin sumeru map 9ca7 0e8c6

Para dataminer pemburu bocoran Genshin Impact telah mengungkapkan lebih banyak informasi tentang kedatangan wilayah besar baru bernama Sumeru. Rupanya, wilayah baru diharapkan tiba di pembaruan 3.0, yang dijadwalkan setelah 2.8. Jika mengikuti jadwal update game secara berkala, pembaruan Genshin Impact 3.0 akan dirilis pada akhir Juli.

Ini berarti bahwa game tersebut akan memperkenalkan Archon lain ke dalam game. Kabarnya, para Achon Sumeru adalah yang termuda dari The Seven Archons. Cerita resmi Genshin Impact juga telah mengkonfirmasi bahwa Sumeru akan menjadi rumah dari elemen Dendro.

BACA JUGA: Inilah Daftar Karakter Hydro di Genshin Impact!

Ada total tujuh elemen berbeda di Genshin Impact, dan Dendro adalah satu-satunya yang tidak memiliki karakter yang dapat dimainkan yang menggunakannya. Menambahkan elemen baru ke dalam game dapat sepenuhnya mengubah meta saat ini dengan mempertimbangkan semua reaksi elemen baru yang akan dibawanya.

Meskipun belum banyak informasi tentang elemen baru, bocoran tentang karakter pertamanya telah beredar sejak game tersebut hadir kembali pada tahun 2020. Selain Archon-nya, dua karakter Dendro yang telah disebutkan dalam beberapa rumor adalah Baizhu dan Yaoyao. Baizhu adalah karakter yang terkenal karena dia sudah muncul dalam beberapa quest di Liyue, sementara tidak banyak informasi tentang Yaoyao selain model dalam gamenya.

Genshin Sumeru d1db3

Hoyoverse telah mengkonfirmasi kedatangan wilayah baru bernama Chasm di Genshin Impact Version 2.6 yang akan datang. Beberapa kebocoran telah mengungkapkan bahwa kedatangannya akan dipisahkan menjadi dua update lainnya. Nama Chasm telah menjadi bagian dari peta permainan untuk waktu yang sangat lama, dan para penggemar sangat antusias untuk melihat apa yang akan dibawanya. Meskipun rumor sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa wilayah ini akan menjadi yang pertama memperkenalkan elemen Dendro yang terkenal, sepertinya Hoyoverse memutuskan untuk menundanya sekali lagi.

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

miHoYo Umumkan Tanggal Update Genshin Impact 2.6, Cek Primogems Gratis!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!